Jam digital

Selasa, 19 November 2013

Sakura Boys - Sakura Fubuki ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

"aku kesepian"
Kau mengatakan itu sepanjang waktu
Akhirnya aku menyadari
Bagaimana kau benar-benar merasakannya
Aku sudah terlalu sering baik padamu

"aku mencintaimu"
Aku tidak pernah bisa mengatakan kata-kata
Mungkin sudah terlambat
Ikatan kita
Belum berakhir

Kalenderku telah kosong sejak hari itu
Rencana kita bermimpi bersama-sama
Telah menghilang seperti buih di laut
Ah

Apartemen ini hidup tidak sesuai
Kebahagiaan yang kau pilih
Tapi jika suatu saat kau mendapatkan cobaan oleh musim yang lewat
Dan kenangan membuatmu menangis

Aku bisa mencintaimu
Seperti badai salju itu hujan bunga sakura turun
Aku tidak akan membiarkan hal itu berakhir seperti ini
Dengan bunga sakura yang menghujaniku
Aku akan datang untukmu

"tinggal di sisiku"
Kau ada disini
 Namun rasa sakit di hatimu tidak mencapaiku

"itu sulit"
Kau berkata,menangis
Kau sangat berarti bagiku
Jadi perasaan saya selalu berputar dalam lingkaran tanpa tujuan

Aku ingin muncul sebagai seorang pria lebih besar dari orang lain
Jadi aku mencoba terlalu keras,mengenakan pakaian Prada
Seperti streamer festival dengan tidak ada angin
Ah

Kilauan yang kau inginkan
Pasti di luar jangkauanku
Tapi jika kau bosan dengan harimu ke bawah
Dan tempatmu kembali adalah ke tanganku

Aku ingin memelukmu
Seperti badai bunga sakura yang menari di langit itu
Ketika malam memberikan jalan untuk hari
Aku akan berlari sepanjang jalan Keyakizaka,sekali lagi
Untukmu

Di teras yang di bangun tinggi ini
Dengan pemandangan menara menyala
Aku mencari kehangatanku yang hilang
Jika kau melihat ke langit ini
Aku akan mengisi tanganku dengan senyuman
Dan tidak pernah membiarkanmu pergi sampai aku mati

Apartemen ini hidup tidak sesuai
Kebahagiaan yang kau pilih
Tapi jika suatu saat kau mendapatkan cobaan oleh musim yang lewat
Dan kenangan membuatmu menangis

Aku bisa mencintaimu
Seperti badai salju itu hujan bunga sakura turun
Aku tidak akan membiarkan hal itu berakhir seperti ini
Tanganku adalah tempat untuk menunggumu
Dengan bunga sakura yang menghujaniku
Aku akan datang untukmu



ROMAJI

"Samishii yo"
Kuchiguse datta
Kimi no kimochi
Yatto wakatta
Yasashisa ni naresugite


"Ai shiteru"
Itsumo ienakatta kotoba
Mou osoi kana
Mada owatte inai
Futari no kizuna


Karendaa ano hi kara shiroi mama de
Futari de yume mita keikaku
Umi no awa mitai ni kieta
Aa


Kimi ga eranda shiawase wa kitto
Kono heya no kurashi ja niawanai yo
Demo meguru kisetsu ni nagasaretara
Omoide ni naku hi ga atta no nara


Ano furisosogu sakura fubuki no you ni
Kimi wo aiseru kara
Kono mama owari ni dake wa shinai yo
Sakura no ame ni utarete
Ai ni iku yo


"Soba ni ite"
Anna ni chikaku ni ita no ni
Todokanakatta kimi no kokoro no itami


"Kurushii yo"
Kimi wa nakinagara itta ne
Taisetsusugite itsu datte omoi
Karamawari shiteta


Dareka yori ookina otoko ni mietakute
Muri shita purada no suutsu
Marude kaze no nai koinobori
Aa


Kimi ga motomeru kagayaki wa kitto
Boku ni wa te ga todokanai mono da yo
Demo suriheru mainichi ni tsukarete
Modoru basho ga boku no kono mune nara


Ano sora ni mau sakura fubuki no you ni
Kimi wo dakishimetai
Nagai yoru ga aketara mou ichido
Keyakizaka wo kakenukete
Ai ni iku yo


Tomoru tawaa ga mieru
Kousou biru no terasu de
Nakushita nukumori sagashite
Kono sora miageteru nara
Ryoute ni ippai egao nosete
Shinu made kimi wo hanasanai


Kimi ga eranda shiawase wa kitto
Kono heya no kurashi ja niawanai yo
Demo meguru kisetsu ni nagasaretara
Omoide ni naku hi ga atta no nara


Ano furisosogu sakura fubuki no you ni
Kimi wo aiseru kara
Kono mama owari ni dake wa shinai yo
Boku no mune wa kimi wo matsu hoomu sa
Sakura no ame ni utarete
Ai ni iku yo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar