Jam digital

Senin, 11 November 2013

Deluhi - Recall ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Menyakiti dan tersakiti,aku terbiasa dengan rasa sakit,
merangkak di tanah yang gelap,aku berteriak pada langit yang jauh

Rantai...maa...ini jiwamu yang terkotori terkubur suara
Kesedihan...kekesalan...ini jiwa ternodamu sampai kepadamu?
Aku takkan mengabaikan pintu yang tertutup rapat itu yang terlupakan oleh reruntuhan waktu

Tenggelamnya dunia berakhirnya gurun

Rantai...maa...ini jiwa ternodamu dan cobalah untuk menatap pemandangan
Keputusasaan membawaku ke lututku dan tidak ada tangan keselamatan
menjangkau perasaan yang tengah kosong

Bahkan jika keberadaanku menghilang itu tidak akan mencapai hatimu,
Di masa lalu yang memancarkan kabut panas berkedip
Aku mencari pecahan "keinginan untuk hidup" ku bahwa aku menghilang entah kemana

Rantai...ma...ini jiwa ternodamudi tengah-tengah puing-puing mimpi
Kesedihan...kekesalan...ini jiwa ternodamu yang muncul di hatiku
Gelap terang membukanya cahaya kenyataan,munusuk kesepian,hatiku yang tak puas

Bahkan jika keberadaanku menghilang itu tidak akan mencapai hatimu,
Di masa lalu yang memancarkan kabut panas berkedip
Aku mencari pecahan "keinginan untuk hidup" ku bahwa aku menghilang entah kemana

Aku akan merangkul kesedihan yang tak mencapai dalam hatiku dan tidur sendirian

Di atas langit yang mulai gelap,aku ingin dicintai



ROMAJI 

 Kizutsuki kizutsukete itami ni nareteita
Yami no chi wo hau boku wa fukai sora ni sakendeita

Chain... Maa... It's your stained soul uzumo reta koe ga
Sorrow... Grudge... It's your stained soul anata ni todoite iru no ka
I won't be ignored tozasareta haikyo na tobira toki wa sugi satta

Shizumi yuku sekai wa kouya tonari hateta

Chain... Maa... It's your stained soul utsuro na hitomi wo hiraki
Sorrow... Grudge... It's your stained soul keshiki wo nagame temitemo
Despair hiza mazuku kuukyo na omoi ni wa sukui no tena do sashi nobetenaikara

Boku no sonzai ga kiete shimattemo anata no kokoro ni todoka nai
Yurameku kagerou utsushi dasu kako ni
Dokokade naku shita "ikiru kibou" no kakera wo sagashite

Chain... Maa... It's your stained soul kokoro wa uka bi
Sorrow... Grudge... It's your stained soul yume wa gareki no naka he
Dark light hirakareta genjitsu no hikari wa mita sarenai kodoku na kokoro tsukisasu

Boku no sonzai ga kiete shimattemo anata no kokoro ni todoka nai
Yurameku kagerou utsushi dasu kako ni
Dokokade naku shita "ikiru kibou" no kakera wo sagashite

Todokanu nageki wo mune ni daite hitori nemuru yo

Shizumu sora no uede boku wa aisaretai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar