Jam digital

Rabu, 27 November 2013

AKB48 - Skirt Hirari ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Karena beberapa kesempatan kenakalan,aku kebetulan melewatimu
Jantungku hampir berhenti
Dan aku sengaja pura-pura mengabaikanmu saat aku berjalan

Betapa bodohnya aku?
Ketika aku sangat menyukaimu
Aku jatuh ke dalam lubang kebencian diri
Sendiri di kerumunan di stasiun

Sebuah peristiwa sesaat
Menyebabkan rasa sakit dan penyesalan di masa depan
Tolong,tuhan,ulangi waktu sekali lagi

Ada saat-saat
Ketika gadis-gadis ingin berlari
Rok berkibar ringan
Kita meninggalkan semuanya
Dan lari untuk cinta
Setiap kali kita jatuh cinta
Ini seperti api yang menyala di dalam hati kita
Rok kita berkibar ringan
Kita ada di usia
Dimana kita bisa lolos dengan apapun

Kita takkan membuat kemajuan
Jika kita hanya duduk disana bermimpi
Justru saat kita menjangkaunya
Kita menemukan buah yang matang disana

Aku ingin melompati tangga hingga dewasa
Dua tangga di suatu waktu
Hei,biarkan aku memberitahumu segera aku mencintaimu

Ada saat-saat
Ketika gadis-gadis penuh dengan energi
Rok mengepul lembut
Kita selalu positif
Di musim semi
Karena aku jatuh cinta
Aku berlari setelahmu
araokku mengepul lembut
Aku di usia ketika aku perlu melakukan sesuatu
Atau itu semua akan sia-sia

Aku akan percaya pada jalan ini dan berlari ke bawah
Dijalanan yang penuh
Terengah-engah dan berkeringat
Jika perasaanku bisa naik diatas angin
Mereka pasti akan menghubungimu
Au tidak takut hasilnya lagi
Aku mencintaimu lebih dari siapapun di dunia

Ada saat-saat
Ketika gadis-gadis ingin berlari
Rok berkibar ringan
Kita meninggalkan semuanya
Dan lari untuk cinta
Setiap kali kita jatuh cinta
Ini seperti api yang menyala di dalam hati kita
Rok kita berkibar ringan
Kita ada di usia
Dimana kita bisa lolos dengan apapun



ROMAJI

Guuzen no itazura de anata to surechigatta
Shinzou tomarikakete
Waza to mushi shita mama toorisugita

Nante baka na watashi na no?
Konna ni suki de iru no ni
Jiko keno ni ochiiru
Eki no hitogomi de hitori

Isshun no dekigoto ga
Mirai ni kui wo nokosu pain
Nee kamisama mou ichido
Jikan wo risetto shite kudasai

Onna no ko ni wa
Sukaato, hirari hirugaeshi
Hashiritaku naru toki ga aru
Nanimo kamo suttee
Ai ni mukau yo
Koi wo suru tabi
Sukaato, hirari hirugaeshi
Haato ni hi ga tsuita you ni
Watashitachi nani wo shitemo
Yurusareru toshigoro yo

Yume wo mite iru dake ja
Nanimo shinten shinai
Te wo nobashite hajimete
Soko ni minori no naru kajitsu

Otona e no kaidan wo
Ikki ni nidan tobashite jump
Nee ima sugu suki desu to
Iwasete kudasai

Onna no ko ni wa
Sukaato, fuwari fukuramase
Genki ni nareru toki ga aru
Seishun wa itsumo
Mae wo muiteru
Koi wo shita kara
Sukaato, fuwari fukuramase
Anata wo oikakete hashiru
Watashitachi nanika shinakya
Mottai nai toshigoro yo

Hazumu iki ochiru ase
Zenryoku de
Kono michi wo shinjite hashirou
Kimochi ga kaze ni naretara
Anata ni kitto tsutawaru
Kekka wa mou osorezu ni
Sekai de ichiban suki na no

Onna no ko ni wa
Sukaato, hirari hirugaeshi
Hashiritaku naru toki ga aru
Nanimo kamo suttee
Ai ni mukau yo
Koi wo suru tabi
Sukaato, hirari hirugaeshi
Haato ni hi ga tsuita you ni
Watashitachi nani wo shitemo
Yurusareru toshigoro yo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar