Jam digital

Jumat, 22 November 2013

Yui - Again ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku berpikir aku berlari setelah sesuatu dibawa dari mimpiku,
namun aku menabrak orang di jalan sempit berkelok-kelok

Ini tak seperti yang aku inginkan kembali ke jalan saat itu,
aku hanya mencari langitku yang telah hilang
Aku harap kau mengerti
Berhentilah membuat wajah sedih seolah-olah kau adalah korban

Dosa takkan berakhir dengan air mata,
kau harus membawa rasa sakit selamanya
Siapa yang kutunggu dalam labirin ini tanpa keluar di depan mata?
notebook yang kosong
Membuatku ingin melepaskan perasaanku lebih
Apa aku harus melarikan diri?
Itu kenyataan

Membuatku ingin berteriak bahwa kita menjalani kehidupan,dengarkan aku
aku bisa bermain penyelamatan...aku punya tempat untuk pulang
Masih begitu banyak perasaan yang harus ku hapus dalam hidupku
(aku di jalanan)
Aku menerima rasa sakit ini untuk hal yang kulewatkan

Aku harus meminta maaf untuk ini.ah,aku minta maaf
Aku tidak bisa mengatakannya dengan baik.aku hanya membuat khawatir

Segala yang telah kuterima hari itu.segala sesuatu yang akan kuterima esok
Aku tidak akan mengaturnya dalam urutan apapun
Aku harap kau mengerti.aku memejamkan mata
tapi aku masih bisa melihat hal yang aku tidak ingin lihat

Dari rumor tidak berguna,yang satu itukah yang aku dengar pertama?
"hadapilah dan kau akan menjadi teman"
Jangan berbohong seperti ini
Hatiku sedang gelisah dari dalam,
sensasi terbakar berjalan melalui tubuhku
Sebenarnya aku mengharapkan sesuatu
dari hal yang disebut "realitas"

Itu membuatku ingin berteriak bahwa kita masih hidup
Untuk hal-hal yang menjadi kenyataan.dapatkah kau mendengarku?
Aku tidak bisa memasangnya dengan bermain aman
...aku punya tempat untuk pulang
Aku selalu berterima kasih atas kebaikan
Itu sebabnya aku ingin menjadi lebih kuat,(aku di jalanan)
...untuk berbaris
Aku menyambut teman-teman dan musuh

Bagaimana cara membuka pintu depan?aku sedang berpikir
Aku tidak bisa mengambil kembali cerita ini yang sudah mulai
Buka matamu
Buka matamu

Aku masih memiliki kehidupan yang panjang untuk menyengkirkan perasaan ini,kan?
Aku ingin melakukannya lebih dari hal yang aku telah tinggalkan
Bagaimana kalau kita pergi lagi?

Itu membuatku ingin berteriak bahwa kita masih hidup
Untuk hal-hal yang menjadi kenyataan.dapatkah kau mendengarku?
Aku tidak bisa memasangnya dengan bermain aman
...aku punya tempat untuk pulang
Aku selalu berterima kasih atas kebaikan
Itu sebabnya aku ingin menjadi lebih kuat,(aku di jalanan)
Aku menerima rasa sakit ini untuk hal yang kulewatkan



ROMAJI

Yume no tsuzuki oikakete ita hazu nano ni
Magari kunetta hosoi michi hito ni tsumazuku
Ano koro mitai nitte modoritai wake ja nai no
Nakushite kita sora wo sagashiteru


Wakatte kure masu youni
Gisei ni natta youna kanashii kao wa yamete yo
Tsumi no saigo wa namida ja nai yo
Zutto kurushiku seotte kimi da
Ideguchi mienai kanjou meiro ni
Dare wo matteru no?


Shiroi nooto ni tsudzutta youni
Motto sunao ni hakidashitai yo
Nani kara nogaretainda
...Genjitsutte yatsu?


Kanaeru tame ni ikiterun datte
Wasure chai sou na yoru no mannaka
Bunan ni nante yatterarenai kara
...Kaeru basho mo nai no


Kono omoi wo keshite shimau ni wa
Mada jinsei nagai desho?
(I'm on the way)
Natsukashiku naru konna itami mo kangei jan


Ayamara nakucha ikenai yone ah gomen ne
Umaku ienakute shinpai kaketa mama datta ne
Ano hi kakaeta zenbu ashita kakaeru zenbu
Junban tsuketari wa shinai kara


Wakatte kure masu youni
Sotto me wo tojitanda mitakunai mono made mienda mon
Iranai uwasa ni chotto
Hajimete kiku hatsugen docchi?
Futakai attara tomodachi datte??
Uso wa yamete ne


Akai haato ga iradatsu youni
Karadan naka moete irunda
Honto wa kitai shiten no
...Genjitsutte yatsu?


Kanaeru tame ni ikiterun datte
Sakebi taku naru yo kikoete imasuka?
Bunan ni nante yatterarenai kara
...Kaeru basho mo nai no


Yasashisa ni wa itsumo kansha shiteru
Dakara tsuyoku naritai
(I'm on the way)
Susumu tame ni teki mo mikata mo kangei jan


Dou yatte tsugi no doa akerun dakke? Kangaeteru?
Mou hiki kaesenai monogatari hajimatterunda
Me wo samase me wo samase


Kono omoi wo keshite shimau ni wa mada jinsei nagai desho?
Yari nokoshiteru koto yari naoshite mitai kara
Mou ichido yukou


Kanaeru tame ni ikiterun datte
Sakebi taku naru yo kikoete imasuka?
Bunan ni nante yatterarenai kara
...Kaeru basho mo nai no


Yasashisa ni wa itsumo kansha shiteru
Dakara tsuyoku naritai
(I'm on the way)
Natsukashiku naru konna itami mo kangei jan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar