Jam digital

Jumat, 01 November 2013

Utada Hikaru - Sunglasses ( indonesia & romaji )

terjemahan oleh Sammy Atarashii


INDONESIA

Setiap kali aku menyembunyikan fakta bahwa aku telah menangis di balik kacamata hitam
Aku percaya bahwa aku akan mendapatkan sedikit kekuatan
Aku sudah mulai melihat bagaimana keanehan itu

Aku selalu berpura-pura menjadi kuat
Keras kepala tersenyum
Tapi sebenarnya aku hampir menangis
Aku pura-pura menjadi pengecut

Jika kau hanya menyembunyikan,penampilan dan gaya yang membosankan
Diri sejatimu tidak terlihat orang lain
Bahkan aku hanya kau buat permainan macam itu,oh tidak

Langit biru akan terus semakin cerah hari ini
Aku mencari tau dan melihat kembali
Tapi sebenarnya aku hanya tidak membanggakan kekhawatiranku
Aku berpura-pura

Jika di suatu tempat ada seseorang yang mengerti
Ulurkan tanganmu
Sementara itu terbuka,aku pasti akan menemukannya
Kita diam-diam akan saling memaafkan
Aku pikir kita berjanji
Seseorang ada untukku,juga
Hari ini kita akan bertemu

Kau selalu berpura-pura menjadi kuat
Keras kepala tersenyum
Tapi sebenarnya
Kau pengecut berpura-pura,juga

Aku tidak ingin berharap
Hujan akan berhenti hari ini
Tapi sebenarnya aku hanya tidak mebanggakan kekhawatiranku
Aku berpura-pura

Jika kau tidak dalam situasi yang sama
Kau tidak akan mengerti
Apakah Tuhan kesepian?
Itulah mengapa kau dapat menyelamatkanku
Kita bisa saling bersentuhan
Dengan hanya berpegang bayangan kita dalam hati kita
Seseorang ada untukku,juga
Hari ini kita akan bertemu



ROMAJI

Namida no ato wo sangurasu de kakusu tabi ni
Sukoshi zutsu tsuyoku nareru tte shinjiteta
Sonna no okashii tte kizukidashita

Itsumo tsuyogari bakari
Iji hatte waratteru kedo
Honto wa ne nakisou de
Okubyou na pretender

Kakusu dake nara meiku mo fashion mo tsumaranai
Daremo miseyou to shinai shoutai
Sonna geemu ni watashi mo sanka shiteta oh no

Kyou mo aozora agari
Warikitte yosomi suru kedo
Honto wa ne tada nayami ga
Jiman ja nai pretender

Dokoka ni tsuujiau hito ga ite sashinoberu
Sono te ga aiteru uchi ni
Kitto mitsukedasu
Hisoka ni yurushiau
Yakusoku wo kawashita hazu no
Dareka ga watashi ni mo iru
Kyou meguriau

Itsumo tsuyogari bakari
Iji hatte waratteru kedo
Honto wa ne kimi datte
Okubyou na pretender

Kyou koso wa ame agari
Kitai shitaku wa nai kedo
Honto wa ne tada nayami ga
Jiman ga nai pretender

Onaji tachiba ja nakya
Wakatte agerarenai koto
Kamisama hitoribotchi?
Dakara sukueru
Kokoro ni kazashiau
Kage dake de fureaeru
Dareka ga watashi ni mo iru
Kyou meguriau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar