Jam digital

Kamis, 07 November 2013

Nana Mizuki - Heaven Knows (run-dim ending) ( indonesia & romaji )

 translate by  Sammy Atarashii

INDONESIA

Aku percaya bahwa keinginan dapat terpenuhi,
namun aku hidup sebagai diriku sehar-hari
Seperti angin dan awan yang hanyut
Karena semuanya hanya akan menghilang
Lebih baik selalu tersenyum saja
Tapi malam ketika aku ingin menangis keras
Bintang mengalir tanpa tujuan menuju jalan-jalan
Pecahan dari impian menembus hatiku

Sebuah masa depan tak seorangpun yang tau
Apakah peti harta karun kegelisahan dan harapan

(Heaven Knows) berdoalah agar suatu hari nanti,
(Heaven Knows) harapan bisa terwujud
Ini bukan hal yang sederhana. Meski begitu,
(Heaven Knows) aku ingin coba untuk percaya
(Heaven Knows) dalam mimpi tak terlihat
Mereka pasti sayap di masa sekarang
Aku selalu berpikir bahwa itu adalah hatiku

Meskipun seseorang menyerang di kesendirian
Wajah itu,tak ada yang bisa memecahkannya
Meskipun demikian,aku harus mempertimbangkan lagi
Siapa yang dapat di andalkan,yang aku dapat melarikan diri padanya,
dan yang mengerti aku
Dalam lubuk hatiku
Keberanian dan kepercayaan diri yang di perlukan
Cobalah biar mereka perlahan-lahan mengusir semua ketidakpastian bagi impianmu

Heaven knows
Bertaruhlah di dunia baru,masa depan

(Heaven Knows) bernyanyilah sehingga suatu hari nanti
(Heaven Knows) mimpi dapat terpenuhi
Terus mencari ke langit tidak peduli apapun
(Heaven Knows) cobalah percaya
(Heaven Knows) dalam diri
Yang pasti kekuatan untuk mengubah saat ini
Aku akan selalu merasa bahwa itu melodi hati



ROMAJI

negai ga todoku to shinjiteru
kedo mainichi katte ni sugite yuku
kaze ga kumo ga mada saratto nagare
nanka kono mama kiechyaisou de
itsumo egao ga hou ga ii
kedo nakitai yoru dake fuete yuku
hoshi wa machi e tada furatto nagare
yume no kakera ga mune ni sasatta

dare ni mo wakaranai mirai wa fuan to kibou no takarahako

(Heaven Knows) itsuka negai
(Heaven Knows) kanau you ni inoru
kantan na koto jyanai itsumo sore demo
(Heaven Knows) mienai yume
(Heaven Knows) shinjite miru
sore ga ima wo ikiru tsubasa kitto
itsudemo mune no yokan wo kanjite...

dare ni kodoku wo butsukete mo
hora dare ni mo kaiketsu dekinakute
dakedo dakedo mada kimatte dare ka
tayotte nigeteru wakatterunda
mune no hikidashi sono oku ni
hora yuuki to jishin wa tsumatteru
dashite miyou ima gosotto zenbu
yume no tame ni ne fuan wo hatte

kami no mizo shitteru
atarashii sekai ni mirai ni te wo kakeyou

(Heaven Knows) itsuka yume ni
(Heaven Knows) todoku you ni utau
sora wo miage nagara itsumo nando mo
(Heaven Knows) jibun no koto
(Heaven Knows) shinjite miru
sore ga ima wo kaeru chikara kitto
itsudemo mune no merodii kanjite...

(Heaven Knows) itsuka negai
(Heaven Knows) kanau you ni inoru
kantan na koto jyanai sore demo
(Heaven Knows) mienai yume
(Heaven Knows) shinjite miru
sore ga ima wo ikiru tsubasa kitto
itsudemo mune no yokan wo kanjite...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar