Jam digital

Minggu, 17 November 2013

Claris - colorful ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Ketika aku membuang pandangan yang selalu monokrom mendalam di mataku,
aku menemukan impianku
Keharusan tersebut dibuat dalam dunia yang kosong
yang memberiku kemauan yang kuat

Pada hari-hari biasa yang berubah terbalik,kau ada disana
Memulai kemana aku mulai menjalankan

Kau menyentuh hatiku dan bersinar,berputar sangat berwarna-warni
Jadi aku akan terbang,naik pada harapan
Keinginanmu berkumpul di bawah langit yang membentang jauh
Aku akan melindungi mereka dan bergerak maju
untuk hari esok yang tidak ada yang tahu tentangnya

Saat ketika aku merasa terdorong untuk mengintipnya
Kau terselimuti dengan benang cahaya
Tentunya dengan sangat tipis,halus,dan kusut helai nasib
masih bisa brubah

Bahkan jika aku salah,jalanku percaya
akan menyala pemandangan baru

Kita tertawa bersama diwaktu bersepeda,namun kita terus berpikir yang berbeda
Jadi mari kita mulai lagi dari awal
Jika aku mengulurkan tanganku dan mengambilmu
untuk menjaga keajaiban sekilas bahwa aku terlepas dari kehancuran
Lihatlah,kau akan tinggal di sisiku selamanya

Kita masih tak terlihat dan kita dapat diwarnai dalam warna apapun
Jadi mari kita membuat impian kita menjadi kenyataan

Kau ada disana,di depan tempatku mulai berjalan

Kau menyentuh hatiku dan bersinar,berputar sangat berwarna-warni
Jadi aku akan terbang,naik pada harapan
Keinginanmu berkumpul di bawah langit yang membentang jauh
dan jika aku bisa melindungi mereka
Aku akan mengatasi kenangan hari itu ketika aku membuat janji denganmu
dan pergi dari masa lalu sekarang
untuk hari esok yang tak ada yang tau tentangnya



ROMAJI

Itsumo monokuro datta hitomi no oku no
Keshiki sutetara yume mitsuketa
Nani mo nai sekai de tsukuru kizuna wa
Tsuyoi ishi ataeta

Uragaeshita nichijou de mata hashitte yuku saki ni
Kimi wa ita

Fureta kokoro wa kagayaita azayaka na iro ni natte
Habataku yo kibou nosete
Mugen ni hirogaru sora no shita atsumatta
Negai mamori susumeba
Mada dare mo shiranai ashita e to

Hikiyoserareru you ni nozoita shunkan
Hikari no ito wa kimi tsutsunda
Hosoku chigiresou na karamatta unmei
Kitto mada kawareru

Machigaete mo shinjita michi wa atarashii keshiki o
Terasu darou

Meguru toki no naka waratte samazama na omoi motte
Hajimeyou mata ichi kara
Tadoritsuita hakanai kiseki kowarenai you ni
Te o nobashi tsunageba
Hora kimi wa soba de itsu made mo…

Mada toumei na watashi-tachi wa donna iro ni de mo
Somaru koto ga dekiru kara yume kanaeyou

Hashitte yuku saki ni kimi wa ita

Fureta kokoro wa kagayaita azayaka na iro ni natte
Habataku yo kibou nosete
Mugen ni hirogaru sora no shita atsumatta
Negai mamori yukeba
Kimi to chikatta ano hi no kioku
Ima koete kako kara
Mada dare mo shiranai ashita e to


Tidak ada komentar:

Posting Komentar