Jam digital

Minggu, 03 November 2013

Abe Mao - Anata No Koibito Ni Naritai No Desu ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Pagi telah datang dan kau masih belum menjawab
email yang kukirim tadi malam
Ah,aku tidak harus mengirimnya
Aku menyesal lebih dan lebih

Meskipun aku ingin mengenalmu lebih baik
Meskipun aku ingin menjadi lebih dekat dari kita sekarang
Bagaimana jika bahwa ternyata karena kau untuk memiliki aku lebih terlibat dalam kehidupanmu?
Pikiran itu membuatku tidak dapat memintamu

"apa pekerjaanmu?" "kau punya pacar?"
Ada begitu banyak hal yang aku ingin tanya padamu

Aku ingin bertemu denganmu di musim panas dan melihat kembang api bersama-sama
Aku tahu itu lancang,tapi aku ingin menjadi kekasihmu

Hujan terus-menerus berhenti
Dan aku melihat langit biru muncul dari balik awan
Apakah kau melihat langit ini juga?
Aromanya musim gugur

"gadis seperti apa yang kau suka?" "berapa lama kau menyukai rambut seorang gadis?"
Masih ada banyak hal di pikiranku

Dari hari aku bertemu denganmu,aku tidak ingin apa-apa lagi
Ini sama sekali tidak perlu menjadi cinta yang besar,aku hanya ingin menjadi kekasihmu

Langit di barat ternoda merah awan,ah,musim panas yang berakhir

Aku ingin menonton kembang api bersama-sama sebelum musim berakhir
Aku tahu itu lancang,tapi aku ingin menjadi kekasihmu

Hari ini aku pergi tidur lagi , memimpikan cinta yang tidak akan pernah terwujud
Ini sama sekali tidak perlu menjadi cinta yang besar,aku hanya ingin menjadi kekasihmu



ROMAJI

Kinou okutta meeru no henji wa yahari
Yoru ga aketa ima mo konai mama
Aa okuranakereba yokatta na
Kui dake ga tsunorimasu


Anata wo motto chanto shiritai keredo
Ima yori motto nakayoku naritai kedo
Fukairi shitara iyagarimasen ka?
Sou omou to kikenakute


'Baito wa nan desu ka?' 'Kanojo wa imasu ka?'
Kikitai koto wa takusen aru wa


Natsu wa anata to ochiatte issho ni hanabi wo mitai desu
Atsukamashii negai de wa arimasu ga, anata no koibito ni naritai no desu


Furitsudzuiteita ame mo agari
Kumoma ni nukeru aozora mimashita
Anata mo kono sora miru no deshou ka
Aki no nioi ga shimasu


'Donna hito ga suki?' 'Kami no nagasa wa?'
Ki ni naru koto wa mada mada aru wa


Anata to deatta ano hi kara, hoka ni hoshii mono wa nai yo
Kesshite hade na koi ja nakute ii kara, anata no koibito ni naritai no desu


Nishi no sora, kumo wo akaku someru, aa natsu ga owatte shimau

Kono kisetsu ga sugiru mae ni issho ni hanabi wo mitai desu
Atsukamashii negai de wa arimasu ga, anata to futari de


Kanawanu koi wo yumemite wa kyou mo hitori nemuri ni tsuku
Kesshite hade na koi ja nakute ii kara, anata no koibito ni naritai no desu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar