Jam digital

Jumat, 08 November 2013

Kokia - Ashioto ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Dalam sepatu yang usang
Musim berubah
Aku melangkah dengan tegas di segala macam hal
Sekarang aku sudah sejauh ini,aku berhenti

Aku mendapati tumitku terasa sakit
Selalu membawa kembali kenangan
Jejak kakiku berbunyi

Bahkan jika tak ada jalur disini
Selama aku terus melangkah aku akan terus bergerak
Tanpa kusadari jejakku kusadari
Yang tertinggal hidup

Aku menyeberangi aspal
Dan berjalan di tanah untuk sebentar

Aku merasakan jalan yang kasar dan melanjutkan pergerakanku
Aku sedang berjalan di jalan yang sebelumnya kulewati

Bahkan jika tak ada jalur disini
Selama aku terus melangkah aku akan terus bergerak
Tanpa kusadari jejakku kusadari
Yang tertinggal hidup

Bahkan jika aku memakai sepatuku,hatiku akan tetap sama
Aku tidak akan lupa,aku tidak akan berubah
Jejakku akan berbunyi keluar di semua jalan ke hari esok

Bahkan jika tak ada jalur disini
Selama aku terus melangkah aku akan terus bergerak
Tanpa kusadari jejakku kusadari
Yang tertinggal hidup



ROMAJI

Hakinareta kono kutsu to
Utsurikawaru kisetsu no naka
Ironna koto fumishimete
Tachidomatte wa aruite kita


Surihetta kaka to no ato
Nandomo kayotta omoide
Watashi dake no ashioto wo narihibikase


Soko ni michi ga nakutemo
Fumidaseba tsuzuite yuku
Shirazu shirazu ni nokoshite kita
Ikite iru ashiato


Asufaruto wo yokogitte
Yorimichi shite iru tsuchi no ue


Dekobokomichi wo kanjite arukitsuzukete iru no
Daremo aruita koto nai michi wo kirihiraite


Soko ni michi ga nakutemo
Fumidaseba tsuzuite yuku
Shirazu shirazu ni nokoshite kita
Ikite iru ashiato


Itsuka nugisutetatte kokoro wa sono mama ni
Wasurenai kawaranai ashioto
Ashita ni narihibiku


Soko ni michi ga nakutemo
Fumidaseba tsuzuite yuku
Shirazu shirazu ni nokoshite kita
Ikite iru ashiato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar