Jam digital

Jumat, 15 November 2013

Sandaime J Soul Brothers - Fuyu monogatari ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Bintangku yang bersinar dengan terang di malam yang dingin
Bahkan di kota yang tertutup salju hidupku akan jatuh segera
Untuk lari ke tempatmu sekarang namun itu sangat sederhana
Ini akan menghilangkan mimpimu yang pasti kau harus hargai

Aku akan membuktikan bahwa aku bisa menghilangkan setiap rasa
sakit yang di mulai di musim salju jika kau memelukku
Kau akan memberikan kehangatan yang hanya dapat di andalkan dari cinta
Kau berkata ingin menghabiskan waktu bersama disaat bahagia
dan tidak hanya saat hal itu saja
Aku bertanya-tanya untuk pertama kalinya bahwa kau ingin
mengambil semua air mata dan kesedihan

Karena kau
Dunia ini penuh dengan peristiwa menyakitkan
Jangan berkecil hati dengan hal ini dan tak perlu rasa sakit
Sebuah perjalanan yang jauh,mari kita berjalan bersama dalam perjalanan pulang
Badai salju berangin kencang mungkin membekukan dengan dingin membiru
suatu hari nanti
Apakah sekarang kau menghubungkan musim dingin masa lalu ke masa depan
tahun ini yang segera berakhir
Kau dan aku tak perlu mengkhawatirkannya,berteriak

Untuk menyampaikan kekuatanmu yang bermartabat
aku tak bisa memasukkannya ke dalam kata-kata yang baik
Aku bersumpah disini sekarang,aku ingin mencintai bukan berarti tidak,
aku mengelus kuku
Karena aku mencintaimu
Bunga-bunga menunggu musim semi dan bergoyang-goyang di dalju putih bersih
Hal ini menunggumu untuk membuktikan bahwa aki bisa mekar di pagi hari berembun

Aku akan membuktikan bahwa aku bisa menghilangkan setiap rasa
sakit yang di mulai di musim salju jika kau memelukku
Kau akan memberikan kehangatan yang hanya dapat di andalkan dari cinta
Kau berkata ingin menghabiskan waktu bersama disaat bahagia
dan tidak hanya saat hal itu saja
Aku bertanya-tanya untuk pertama kalinya bahwa kau ingin
mengambil semua air mata dan kesedihan
Karena kau mencintaimu



ROMAJI

Samui yoru hodo hoshi wa azayaka ni hikaru ne
mosugu yuki ga furu yo bokura no sumu kono machi ni mo
ima iru basho o nigedasu koto wa so sugoku kantan da keredo
sore wa anata ga taisetsu ni shiteita yume o kitto nakusu koto ni naru

dakishimeta nara hajimaru fuyumono go donna itami mo tokashite miseru yo
koi yori zutto atatakai shinrai dake o ageru yo anata
shiawase na toki o issho ni sugoshitai tte tada sonna koto o negaun janakute
kanashimi ya namida mo zenbu uketome tai hajimete omotta n da

Because of you
toki ni sekai wa tsurai dekigoto de afurete
itazura ni kizutsuite kujikete shimai so ni naru
futari de kaerou futari de arukou haruka toi michinori o
hageshii kaze ga kogoe so na yuki ga yagate itsuka ao ni kawaru made
yagate kotoshi ga owaru fuyumono go kako to mirai o tsunaideru ima ga
himei o ageta toshite mo shinpai shinaku ii yo anata

yasashii kotoba nanka de tsutawaranai yo rinto shita tsuyosa de tsutaeru
namanuruku aishite itai wake janai ima koko ni chikaun da
Because I love you
haru matsu hana wa masshiro na yukinoshita de ugomeite
yukidoke no asa ni saite miseru no o matte iru

dakishimeta nara hajimaru fuyumono go donna itami mo tokashite miseru yo
koi yori zutto atatakai shinai dake o ageru yo anata
shiawase na toki o issho ni sugoshitai tte tada sonna koto o negaun janakute
kanashimi ya namida mo zenbu uketometai hajimete omottan da
Because I love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar