Jam digital

Rabu, 25 Desember 2013

Rurutia - Seirios ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Ah,galaksi sedang di hancurkan gelombang,
sebagai benang kehidupan yang gemetar terhadap cahaya yang terang
Kita perlu mengubah keberadaan dunia yang sekilas ini menjadi harapan,
sehingga kita dapat melindungi mimpi

Seirios sekilas,seirios yang hebat,
simbol cahaya bangsawan
Hingga kau dapat mendengar laguku,
aku akan mengembara,meratap,menangis,terluka dan jatuh ke tanah,
tapi akau ingin terus bernyanyi. Aku ingin bernyanyi

Ah,bahkan jika waktu yang lama berlalu,dan segala sesuatu dengan bentuknya berhenti,
mungkin api kuno hidup,dengan api biru dan putih itu,membakar lebih kuat

Seirios sekilas,seirios yang hebat,
bahkan jika langit terbakar,aku bisa melihat mimpi bahwa hatiku takkan menyerah
Tidak peduli seberapa jauh aku harus pergi,dan tidak peduli berapa kali aku harus berhenti,
aku ingin percaya pada diri sendiri. Aku ingin terus percaya pada diriku sendiri

Seirios sekilas,seirios yang hebat,
simbol cahaya bangsawan,ingga kau dapat mendengar laguku,
aku ragu,meratapi,menangis,terluka dan jatuh ke tanah,
tapi akau ingin terus bernyanyi. Aku ingin bernyanyi



ROMAJI

Aa, nami wo utsu ginga
Shizuku wo furuwasu hitokiwa no hikari


Hito no yo no hakanasa sae
Kibou ni kaete negai wo mimamoru you ni


Mabataku no
Seirios, sore wa Seirios
Kedakaku mabushii shirube
Watashi no uta ga anata ni kikoeru made
Mayoi nageki naite kizutsuki taore ochite mo
Utai tsuzukete itai
Utatte itai no


Aa, haruka toki ga sugi
Katachi aru mono ga subete kiesattemo


Inishie no inochi no hi yo
Sono aojiroki karada wa ima mo tsuyoku


Kagayaku no
Seirios, moete Seirios
Tenjou wo kogasu hodo ni
Watashi no mune wo toraete hanasanai yume
Tooku, ima wa tookute, nandomo tachidomattemo
Jibun wo shinjitai
Shinjite itai no


Mabataku no
Seirios, sore wa Seirios
Kedakaku mabushii shirube
Watashi no uta ga anata ni kikoeru made
Mayoi nageki naite kizutsuki taore ochite mo
Utai tsuzukete itai
Utatte itai no

Tidak ada komentar:

Posting Komentar