Jam digital

Sabtu, 07 Desember 2013

Arashi - Breathless ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Apa yang kau cari?mau pergi kemana kau?

Dalam tidurku,aku melihat sebuah sosok,aku pikir aku ingat dari suatu tempat
dan mencoba untuk mengejar mereka
Ketika aku bangun dari mimpiku,aku tidak ingat siapa orang
di celah yang patah waktu itu,aku hanya berkeliaran tanpa tujuan
Perasaan itu aku biarkan,mereka takkan mencapai siapapun lagi
Bahkan jika kesepian di takdirkan untukku
Kemudian pegang erat hatiku yang gemetar

Seluruh tubuhku menangis Seolah-olah hilang dalam labirin yang tak terbatas
Dengan kenangan penuh retakan dan goresan,aku berkeliaran hingga aku mencapai akhir kesedihan ini
Apakah dalam dunia tanpa kebohongan...atau era yang tidak ada di mana saja
Aku ingin memastikan DNA ini yang terukir hanya kepadaku
Terus mencari sosok dirimu yang sedang berjuang dan berteriak,berusaha untuk hidup

Sebelum aku tahu itu,air mataku telah kering
Bahkan rasa sakit yang sedari tadi tertutup mulai terasa sakit
Hanya kau bahwa aku tidak akan lepaskan lagi
Kumohon jangan pernah menghilang
Bahkan jika janjimu adalah satu umur yang pendek,
aku hanya akan berpegang pada kehangatan di tanganku

Di dalam tanpa berujung,kegelapan,tidak menyentuh apa pun
Selama kenangan antara kita berdua tidak akan berubah...kumohon berjanjilah
Bahkan jika keinginan tidak terwujud,bahkan jika dunia tidak memiliki jawaban untukmu
Untuk mencintai seseorang atau tidak,kesendirian itu adalah DNAmu yang memutuskan
Aku sangat ingin membakar senyummu ke dalam memoriku ketika aku melihat kembali bahkan jika itu hanya ilusi

Bersembunyi dari diri sendiri,ada yang lain di dalam,membisikkan sesuatu padaku
"hanya ada satu hal yang kau cari..."tangan ini mengatakan yang sebenarnya

Seluruh tubuhku menangis Seolah-olah hilang dalam labirin yang tak terbatas
Dengan kenangan penuh retakan dan goresan,aku berkeliaran hingga aku mencapai akhir kesedihan ini
Apakah dalam dunia tanpa kebohongan...atau era yang tidak ada di mana saja
Aku ingin memastikan DNA ini yang terukir hanya kepadaku
Terus mencari sosok dirimu yang sedang berjuang dan berteriak,berusaha untuk hidup



ROMAJI

Nani wo motome Doko e yuku no ka
Mioboe no aru sono sugata wo Madoromi no naka de oikakete miru
Yume ga sametemo omoidasenai Kakeochita toki no sukima wo Tadayou dake
Haki dashita kono omoi wa Mou todokanai
Kodoku sae sadame naraba Furueru kokoro wo tsuyoku dakishimete

Karada juu sakenderu Marude mugen no meiro ni
Kizu darake no kioku Kanashimi no hate made Samayotte
Uso no nai sekai nado Doko ni mo nai jidai demo
Tashikametai jibun dake ni kizamareteru DNA
Mogaiteiru Sakendeiru Ikiru jibun no sugata wo sagashi tsudzukete

Itsushika namida mo karehateta Nuritsubusareteta itami sae Uzuki dashite

Omae dake wa Mou hanasanai Keshite kienai de
Yakusoku wa hakanaku tomo Kono te ni nukumori wo tada dakishimeru

Owaranai fukai yami Furerarenai jikan ni mo
Futari dake no kioku kawarazu aru no nara Oshiete
Kanawanai negai demo Kotae no nai sekai demo
Ai suru koto Sore dake wa kimatteita DNA
Furikaeru toki sono hohoemi wo Tsuyoku yakitsuketai kara Maboroshi demo

Jibun ni kakusareta Mou hitotsu no sugata Nanika wo sasayaiteru
"Motomeru mono wa hitotsu" Kono te ga shinjitsu wo hanashiteru

Karada juu sakenderu Marude mugen no meiro ni
Kizu darake no kioku Kanashimi no hate made Samayotte
Uso no nai sekai nado Doko ni mo nai jidai demo
Tashikametai jibun dake ni kizamareteru DNA
Mogaiteiru Sakendeiru Ikiru jibun no sugata wo sagashi tsudzukete

Tidak ada komentar:

Posting Komentar