Jam digital

Sabtu, 21 Desember 2013

Every Little Thing - Koibumi ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Hari-hari aku menghabiskan waktu denganmu
Apa yang kau pikirkan di bawah langit yang biru ini?
Hari-hari yang berharga
Ketika aku menutup mata dan menghitung" Satu, dua..."

Aku jatuh cinta dengan segala perilaku darimu
Dalam angin gemerisik
Aku belajar apa itu cinta

Saat aku melihatnya
Aku ingin sosokmu ada disana
Aku ingin dapat tersenyum dengan cara yang sama
Tentang saat-saat itu, saat-saat indah
Tidak peduli berapa banyak tahun berlalu
Aku berharap kau dan aku bisa tersenyum bersama lagi...

Ini bukan sesuatu yang aku dapat lihat dengan mataku
Tapi terkadang aku cemas dan kesepian
Ini menyakitkan dan menggangguku
Tapi itu karena
Aku mempunyai hari-hari yang manis...

Kau tunjukan begitu banyak sisi berbeda darimu
Dan kemudian bersinar di depan mataku
Kau bersumpah untuk mencintaiku

jadi
misalnya
Jika apa yang kau katakan tentang hal itu untuk menjadi kepentinganku
adalah dusta
Bagiku, itu adalah benar
Bahkan jika kau berubah, sedikit demi sedikit, dalam waktu kita terpisah
Aku akan terus mencintaimu...

Apa yang akan terjadi
Aku selalu merasa seperti itu
Setiap kali aku berpisah dengan sesuatu
Melanjutkan untuk percaya
Dalam sesuatu yang berharga
Tentu tidak mudah
Sedikitpun tidak

Saat aku melihatnya
Aku ingin sosokmu ada disana
Aku ingin dapat tersenyum dengan cara yang sama
Tentang saat-saat itu, saat-saat indah
Tidak peduli berapa banyak tahun berlalu
Aku berharap kau dan aku bisa tersenyum bersama lagi...



ROMAJI

Kimi to futari sugoshita hibi
Aoi sora no shita nani wo omoi,
Hitotsu futatsu to me wo tsumutte
Yubiori kazoeta itoshiki hibi...


Iron na kimi no shigusa ni koi wo shita
Sazamekiau kaze no naka
Ai wo shitta


Boku ga mitsumeru saki ni
Kimi no sugata ga atte hoshii
Isshun isshun no utsukushisa wo,
Ikutsu toshi wo tottemo
Mata onaji dake waraeru you,
Kimi to boku to
Mata, waraiaeru you...


Me ni wa mienai mono dakara
Tokidoki fuan de sabishiku nari,
Itaitashikute modokashikute
Demo, sore ga yue no
Itoshiki hibi...


Iron na kimi wo zutto boku ni misete
Kiraraka naru me no mae ni
Ai wo chikau


Dakara,
Tatoeba,
Boku no tame to itte
Kimi ga tsuita uso nara
Boku ni totte sore wa hontou de
Aenai kono aida ni sukoshi zutsu kimi ga kawattemo
Omoitsuzukeraretara


Naru you ni shika naranai
Sonna fuu ni shite wa
Itsumo tebanashite kita koto,
Taisetsu na mono wo
Shinjitsuzukeru koto wa
Totemo tayasuku wa nai kedo
Hon no wazuka demo


Boku ga mitsumeru saki ni
Kimi no sugata ga atte hoshii
Isshun isshun no utsukushisa wo,
Ikutsu toshi wo tottemo
Mata onaji dake waraeru you,
Kimi to boku to
Mata, waraiaeru you ni... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar