Jam digital

Senin, 09 Desember 2013

Hottake Band - Sayonara Arigatou ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Ayo!

Kita berenang diantara langit biru indigo
Kita bersinar dan berkilau
Kita tumbuh terselimuti cinta
namun mengalir lagi hari sekolah seperti ikan

Bahkan jika kita terpisah sangat jauh,biarlah bersinar...

Ini CINTA

Selamat tinggal,terima kasih,orang yang kucintai
Jika kita dapat bertemu lagi suatu hari
Aku ingin melihatmu,aku ingin melihatmu
bahkan dalam air mata yang mulai meluap
Selamat tinggal,terima kasih,orang yang aku tetap sayang
Suatu hari kita bisa bertemu lagi,jadi
Senyumlah,selamat tinggal dan terima kasih

Bintang-bintang mengalir di langit biru
mereka berbinar cerah dan kemudian menghilang
Kita di hukum oleh cinta dan kita belajar,
untuk alasan bersinar ini,seperti senyumanmu

Seperti apel hijau yang berubah warna sebelum menyadari dan terus berubah...

Ini CINTA

Selamat tinggal,terima kasih,orang yang kucintai
Jika kita dapat bertemu lagi suatu hari
tidak peduli berapa banyak kau benci hidup
Selamat tinggal,terima kasih,orang yang aku tetap sayang
Aku akan berkata "aku senang kau terlahir"
dan selamat tinggal dan terima kasih diantara air mata

Daripada berbaris 100 kata
satu kata tunggal saja sudah cukup

Ini CINTA

Selamat tinggal,terima kasih,orang yang kucintai
Jika kita dapat bertemu lagi suatu hari
Aku ingin melihatmu,aku ingin melihatmu
bahkan dalam air mata yang mulai meluap
Selamat tinggal,terima kasih,orang yang aku tetap sayang
Suatu hari kita bisa bertemu lagi,jadi
Senyumlah senyumlah senyumlah

Berkata selamat tinggal dan terima kasih diantara air mata



ROMAJI

Aiiro no sora
oyogimawareta
kirakira to hikatteireta yo
ai ni makarete bokura wa sodatta
dakedo hibi wa nagareru sakana no mure no you

hanarebanare ni natteita toshitemo
kagayaiteirareru you ni

Love da ne

sayonara arigatou ai suru hito yo
itsu no hi ka mata aeru no nara
aitai aitai
namida afuretekitemo
sayonara arigatou itoshii hito yo
itsu no hi ka mata aeru kara
waratte sayonara arigatou

Kon'iro no sora[*] hoshi ga nagareta
pikapika ni hikatte kieta
ai ni shikarare bokura wa mananda
dakara hibi wa kagayaku kimi no egao no you

aoi ringo ga itsu no ma ni ka irozuite
kawatteiku mitai ni sa

Love da ne

sayonara arigatou ai suru hito yo
itsu no hi ka mata aeru no nara
donna ni donna ni ikiteru koto ga iyan nattemo
sayonara arigatou itoshii hito yo
umaretekite yokatta tte
namida ni sayonara arigatou

100 no kotoba wo narabetateru yori mo
tatta hitokoto de ii

LOVE da ne

sayonara arigatou ai suru hito yo
itsu no hi ka mata aeru no nara
aitai aitai
namida afuretekitemo
sayonara arigatou itoshii hito yo
itsu no hi ka mata aeru kara
waratte waratte waratte
namida ni sayonara arigatou


Tidak ada komentar:

Posting Komentar