Jam digital

Selasa, 24 Desember 2013

Kojima Kenji - Glory Days -Yuka To Shouta No (Yuka And Shouta's) Ballad Indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Ketika aku menutup mataku,aku ingin menjadi seseorang
Aku ingin sekali saat aku masih kecil
Ketika aku mencoba untuk meniru orang itu di depan cermin
Keluargaku terkejut dan memarahiku

Aku ingin sesuatu yang aku dapat bercanda
Hanya satu,bahkan jika aku dapat tertawa
Aku pergi ke atap dan menyaksikan matahari terbenam
Masa depanku bersinar

Dan aku bertemu denganmu,da sekarang
Aku bisa berjalan dengan perasaan yang takkan berubah
Jika aku menghargai diriku
Aku akan bisa mencintaimu lebih

Pada malam saat aku sendirian,seperti bintang berkilau
Aku bisa berbagi kecemasanku
Bahkan ketika aku tak bisa melindungimu
Keyakinan dalam diriku semakin kuat

Esok akan datang untuk kita
Sebagai angin dingin tanpa henti
Suara dan kata-kata dan senyumanmu
Itu semua menjadi keberanianku

Aku akan memelukmu erat
Aku ingin belajar lebih banyak kehangatanmu
Dan dari sekarang hingga selamanya
Setiap kali aku melihat kebelakang,hari-hari yang mulia kita bersinar dalam hatiku

Aku akan memelukmu erat
Aku ingin menatap hari esok yang sama denganmu

Aku akan memelukmu erat
Aku ingin belajar lebih banyak kehangatanmu
Dan dari sekarang hingga selamanya
Setiap kali aku melihat kebelakang,hari-hari yang mulia kita bersinar dalam hatiku



ROMAJI

Me wo tojireba osanai koro ni
Akogarete ita hito ni naritakute
Kagami no mae de mane wo shite wa
Kazoku ni shikarare akirerareta


Warawarete mo hitotsu de ii kara
Jiman dekiru nani ka ga hoshikute
Yane ni agatte yuuhi wo miteta
Mirai no jibun wa kagayaiteta


Soshite kimi ni deaete ima
Kawaranai kimochi de hashiridaserun da
Jibun wo taisetsu ni shite ireba
Motto kimi wo ai suru koto mo dekiru hazu


Hoshi ga matataku hitori no yoru
Fuan na kimochi mo wakeatteta
Kimi wo mamorikirenai toki mo
Shinjiru kokoro ga tsuyoku nareta


Tsumetai kaze no you ni ashita wa
Yousha naku futari ni otozureru
Kimi no koe mo kotoba mo egao mo
Subete boku no yuuki ni kawaru yo


Kimi wo dakishimeru yo tsuyoku
Motto kimi no nukumori wo oboete itai
Soshite kore kara saki mo zutto
Furimukeba itsu mo mune ni hikaru Glory Days


Kimi wo dakishimeru yo tsuyoku
Onaji ashita wo futari de mitsumetain da


Kimi wo dakishimeru yo tsuyoku
Motto kimi no nukumori wo oboete itai
Soshite kore kara saki mo zutto
Furimukeba itsu mo mune ni hikaru Glory Days

Tidak ada komentar:

Posting Komentar