Jam digital

Minggu, 29 Desember 2013

Ayumi Hamasaki - Merry Go Round ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Dimana kau dan siapa kau yang tertawa dengannya?
Apa yang kau pikirkan disana?

Aku melambaikan tangan padamu untuk berkata "melihatmu lagi"
Meskipun aku tau takkan ada waktu berikutnya

Aku melambaikan tangan padamu untuk berkata "melihatmu lagi"
Dengan hanya sedikit tersenyum

Tidak,itu tidak penting sekarang (tidak!)
Itu tidak penting sekarang!
Bahkan jika kita bertemu lagi,sesuatu dari masa lalu kita (sekarang)
Aku berbisik pada orang tertentu (rasakan sekarang)
"lebih baik seperti ini" (ah)
"lebih baik seperti ini" (ah)
Aku merasa seperti cangkang kosong setiap kali aku mengucapkan kata-kata
Mudah berkata. mudah saja berkata
Aku jatuh lebih rendah dan lebih rendah saat kenyataan memukulku
Dua orang yang tak mampu melupakan pada akhirnya
Naik merry-go-round

Kita tertarik satu sama lain dalam sepersekian detik
Rasanya seperti aku terletak di bawah mantra
"tolong ajari aku mantra yang bisa dipecahkan"

Aku disini,membayangkanmu
Dan aku akan membayangkanmu esok juga

Aku terus berjalan tanpa melihat kembali
Apakah kau mengubah jalanku,aku bertanya-tanya

Aku terus berjalan tanpa melihat kembali
Itu tindakan berani terakhirku

Tidak,itu tidak penting sekarang (tidak!)
Itu tidak penting sekarang!
Dua orang yang tak bisa melupakan pada akhirnya
Naik merry-go-round

Kita pecah dalam sepersekian detik
Aku ingin tau apakah aku hanya mengalami mimpi buruk
"jika ini adalah mimpi,tolong bangunkan aku sekarang "

Suatu hari nanti...

Aku tidak ingin mengubah kita menjadi memori dulu



ROMAJI

Kimi wa dokoni ite dare to waratteru?
Kimi wa soko ni i tenani o omotteru?

Kimi ni matane tte te o futta yo
Mata nante nai tte shittete mo
Kimi ni matane tte te o futta yo
Hon no sukoshi dake egao de

No it dont matter now (no! )
It dont matter now!
Mou ichido atte mo subete kako no hanashi Now
Tokuni dare ni tte wake naku, tsubuyaku Feelings now
`Korede yokatta’ ah `korede yokatta’ ah
Nante kotoba hakidasu tabi tamashii nukete ku ah
Iu no wa kantan, iu dakenara kantan
Genjitsu ga sematte kita shunkan kara ochite ku dandan
Kekkyoku, wasurerarenai futari noru Merry Go Round

Hika rete iku no wa an’nani
Atto iu ma no dekigotodatta ne
Mahou ni kakerarete shimatta mitai
`Hodokenai jumon o oshietekudasai’

Boku wa koko ni ite kimi o kai teru
Soshite ashita mo mata kimi o kaku yo

Furikaerazu ni susunda yo
Kimi wa boku no kata muita ka na
Furikaerazu ni susunda yo
Boku no saigo no yuki sa

No it dont matter now (no! )
It dont matter now!
Kekkyoku, wasurerarenai futari noru Merry Go Round

Hanarete iku no wa kon’nani
Atto iu ma no dekigotona nda ne
Kowai yume demo mi teru no ka na
`Yumenara ima sugu ni mezame sasete kudasai’

Lalala… Itsuka wa

Lalala… Ima wa omoi de ni wa mada shitakunai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar