Jam digital

Senin, 23 Desember 2013

Ayumi Hamasaki - To Be ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Semua orang berjalan tanpa memperhatikan
Tak ada yang bisa kau lakukan 
Kau membawa sampah yang seolah-olah itu berharga
Semua orang memandang dirimu aneh
Dan berdiri sedikit menjauh darimu saat mereka melihat
Tapi kau hanya tersenyum padaku
Dan berkata "ini harta"

Sepertinya kita mendapat sesuatu yang besar
Apakah kita kehilangan beberapa hal juga?
Aku tak tau lagi
Ketika kita tiba kembali
Ini pasti harus berubah sedikit

Ketika kau ada disini, aku selalu tersenyum
Ketika kau ada disini
Aku selalu tersenyum, dan menangis, dan hidup
Tanpamu aku tak punya apa-apa

Apa aku sendirian? Apakah itu orang lain? Ataukah hanya jam
Tampaknya itu akan pecah

Bagaimana melindungi rasa sakit di tanganmu yang seperti membawa sampah?
Apa yang telah kau lalui?
Tentunya kita tak bisa menjadi lingkaran yang sempurna
Tapi kita akan bersinar dalam ketidaksempurnaan

Jalan yang kau temukan ini
tidaklah lebar
Jalan ini kau temukan
tidaklah lebar, tidaklah sempit
Kau sendirian, mencoba untuk membuatnya lebih baik

Karena kau ada disini, aku selalu tersenyum
Karena kau ada disini
Aku selalu tersenyum, dan menangis, dan hidup
Tanpamu aku tak punya apa-apa



ROMAJI

Daremo ga toorisugiteku
Ki ni mo tomenai doushiyou mo nai
Sonna garakuta wo taisetsusou ni kakaete ita
Mawari wa fushigi na kao de
Sukoshi hanareta basho kara miteta
Sore demo waratte itte kureta
Takaramono da to 


Ookina nanika wo te ni irenagara
Ushinatta mono mo atta ka na
Ima to natte wa mou wakaranai yo ne
Torimodoshita tokoro de
Kitto bimyou ni chigatte iru hazu de... 


Kimi ga iru nara donna toki mo waratteru yo
Kimi ga iru nara donna toki mo
Waratteru yo naite iru yo ikite iru yo
Kimi ga inakya nanimo nakatta 


Jibun jishin datta ka mawari datta ka
Sore tomo tada no tokei datta ka na
Kowaresou ni natteta mono wa 


Garakuta wo mamoritsuzukeru ude wa
Donna ni itakatta koto darou
Nani wo gisei ni shite kita no darou
Keshite kirei na maru ni wa
Narenai keredo ne ibitsu ni kagayaku yo 


Kimi ga mitsuketa hiroku mo nai
Konna michi de 


Kimi ga mitsuketa hiroku mo nai
Semaku mo nai konna michi de
Dou ni ka shite kimi ga hitori migakiageta 


Kimi ga ita kara donna toki mo waratteta yo
Kimi ga ita kara donna toki mo
Waratteta yo naite ita yo ikite ita yo
Kimi ga inakya nanimo nakatta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar