Jam digital

Rabu, 11 Desember 2013

Ikimono Gakari - Nokori Kaze ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku menyadari bahwa aku tidak pernah bisa kembali
Saat aku berjalan jalan itu kabur dengan air mata
Sebenarnya,aku bisa melihat sekilas masa depan,dan aku mengkhawatirnya

Kata-kata biasa seperti itu,namun entah bagaimana mereka membuatku ingin mencoba percaya pada sesuatu
Aku membuat sumpah rahasia bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti

Aku menemukan diriku mencari jejakku yang tak bisa lagi terlihat
Di mana hari-hariku pernah hilang? dimana?

Semoga bunga kehidupan mekar sepenuhnya,karena luka bakarku berharga
Begitu lama angin berhembus tak henti-hentinya
Mengalir ke esok seakan menyesali hari itu

Memikirkan jalanku,segera setelah aku mendapatkan hari-hari mereka yang hilang
Dan aku menyadari betapa sekilas mereka
Aku memecah samar-samarku ini dan diam-diam menutup mata

Ketika ada harapan,penyesalan hilang
Aku tahu ini,namun aku masih ingin melihat matahari pagi
Aku membuat keinginan kuat untuk hidup sekarang

Ketika kau melangkah keluar karena kau menyadari betapa menakutkannya itu untuk tinggal di satu tempat
Dimana kau? dimana?

Hatiku bulat,bertumpu pada semangat hari musim panas india
Air mataku menetes tak hilang tapi membuat angin tunggal yang mengalir kepadaku

Aku tidak bisa melihat angin lembut melayang sekarang
Tapi aku tau aku melihat untaian tunggal angin
Apakah kau mengatakan sesuatu? dapatkah aku mengatakan sesuatu sekarang?
Sekarang,sekarang,aku mencari jawabannya...

Waktu,hatiku yang tampak puas,aku akan pergi sekarang,tidak berubah
Suara kita bergema,kata-kata,biarkan mereka mencapai sisi lain seperti cahaya

Semoga bunga kehidupan mekar sepenuhnya,karena luka bakarku berharga
Begitu lama angin berhembus tak henti-hentinya
Mengalir ke esok seakan menyesali hari itu



ROMAJI

"Mou nido to modorenai" to shiru
Namida de nijinda michi wo aruite
Hontou wa sukoshi dake miete ita asu wo ki ni shita

Arifureru sono kotoba dakedo fui ni nanika wo shinjite mitai no
Itsuka mata meguri au no da to hisoka ni chikau

Kigatsukeba mou mienu omokage wo sagasu
Ichido nakushita hibi wa doko? Doko?

Sakihokore inochi no hana rin toshite kono kokoro kogashite
Fuki yamanu wa nokori kaze
Ano hi wo oshimu you ni nagarete asu he to

Tesaguri de tsukande wa kieru
Mainichi no hakanasa ni mo kizuite
Aimai na atashi wo kowashite shizuka ni hitomi wo tojiru

Koukai ga sari iku kibou de
Sore wo shitte mo asahi wo mitai no
Ima tsuyoku ikite iku no da to tashika ni negau

Hito tokoro ni todomaru kowasa wo mitsukete fumidashita toki
Kimi wa doko? Doko?

Meguri yuku wa kono kokoro koharubi no ibuki he to yorisoe do
Nagareruru namida kiezu ni hitohira no kaze wo matoi nagarete kimi he to

Fuwari ukabu kaze ima wa mienai kedo
Tashika ni mieta no hitoe no kazaato
Kimi ga nanika tsutaeta no? Atashi ga ima tsutaeru no?
Hoshikatta kotae wa ima ima...

Toki michite mieta kokoro ima iku yo kawaranai atashi de
Hibiki au koe kotonoha hikari wo hanatsu you ni todoke kanata he

Sakihokore inochi no hana rin toshite kono kokoro wo kogashite
Fuki yamanu wa nokori kaze
Ano hi wo oshimu you ni nagarete asu he to


Tidak ada komentar:

Posting Komentar