Jam digital

Rabu, 04 Desember 2013

AKB48 - Koisuru Fortune Cookie ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Meskipun aku menyukaimu,itu sepertinya kau tak tertarik padaku
Aku mempersiapkan diri berkali-kali untuk memiliki hati hancurku
Ya!ya!ya!

Karena ada banyak gadis manis di sekitarku
Kau takkan melihat bunga biasa ini
Ya!ya!ya!

Sementara santai sambil mendengarkan musik kantin,
aku mulai melangkahkan kakiku untuk mengalahkan tanpa menyadarinya
Aku tak bisa berhenti,bagaimana perasaanku
Ayo ayo ayo ayo,sayang
beritahu aku keberuntunganku!

Love Fortune Cookie!
Masa depaan bukanlah yang buruk
Hei!hei!hei!
Kau harus menunjukkan senyummu untuk mendapatkan beberapa keberuntungan itu

Hati yang berbentuk kue keberuntungan
mari kita mulai membuat keberuntungan kita lebih baik
Hei!hei!hei!
Hei!hei!hei!
Hidup ini tidak semuanya buruk
Keajaiban mengejutkan akan datang dengan cara yang mengejutkan
Aku merasa seperti kita kan dapat saling mencintai di suatu tempat,entah bagaimana

Aku ingin jujur padamu
tapi aku tidak memiliki keyakinan dalam diriku
Karena aku hanya bisa membayangkan reaksimu
Ya!ya!ya!

"seorang gadis dengan kepribadian yang baik akan menyenangkan"
adalah apa yang semua anak laki-laki katakan
Namun yang terlihat adalah keberuntungan
Orang-orang yang selalu mendapatkan tempat pertama dalam kontes popularitas adalah gadis-gadis manis
Silakan!silakan!silakan!oh sayang!
Lihatlah aku!

Love Fortune Cookie,
mari kita keluar dari cangkang itu
Hei!hei!hei!
Tuhanpu tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya
Kue keberuntungan sedih
tak perlu menjadi begitu negatif
Hei!hei!hei!
Hei!hei!hei!
Dunia ini penuh cinta
Ini membuatmu melupakan semua hal menyedihkan
Aku percaya bahwa esok adalah hari lain

Ayo ayo ayo ayo,sayang
beritahu aku keberuntunganku!

Love Fortune Cookie!
Masa depaan bukanlah yang buruk
Hei!hei!hei!
Kau harus menunjukkan senyummu untuk mendapatkan beberapa keberuntungan itu
Hati yang berbentuk kue keberuntungan
mari kita mulai membuat keberuntungan kita lebih baik
Hei!hei!hei!
Hei!hei!hei!
Hidup ini tidak semuanya buruk
Keajaiban mengejutkan akan datang dengan cara yang mengejutkan
Aku merasa seperti kita kan dapat saling mencintai di suatu tempat,entah bagaimana


ROMAJI

anata no koto ga suki na no ni
watashi ni marude kyoumi nai
nandome ka no shitsuren no junbi
Yeah! Yeah! Yeah!

mawari wo mireba oozei no
kawaii KOtachi ga irunda mon
jimi na hana wa kidzuite kurenai
Yeah! Yeah! Yeah!

KAFETERIA nagareru Music
bonyari kiite itara
shiranu ma ni RIZUMU ni awase
tsumasaki kara ugokidasu
tomerarenai ima no kimochi
KAMON KAMON KAMON KAMON BEIBII
uranatte yo

koi suru FOOCHUN KUKKII!
mirai wa
sonna waruku nai yo
Hey! Hey! Hey!
TSUKI wo yobu ni wa
egao wo miseru koto
HAATO no FOOCHUN KUKKII
unsei
kyou yori mo yoku shiyou
Hey! Hey! Hey!
Hey! Hey! Hey!
jinsei suteta mon ja nai yo ne
atto odoroku kiseki ga okiru
anata to doko ka de aishiaeru yokan

anata ni chanto kokuritai
dakedo jibun ni jishin nai
RIAKUSHON wa souzou tsuku kara
Yeah! Yeah! Yeah!

seikaku ii KO ga ii nante
otoko no ko wa iu kedo
RUKKUSU ga ADOVANTEEJI
itsudatte kawaii KO ga
ninki touhyou ichii ni naru
PURIIZU PURIIZU PURIIZU OOBEIBII
watashi mo mite

koi suru FOOCHUN KUKKII!
sono kara
saa kowashite miyou
Hey! Hey! Hey!
saki no tenkai
kamisama mo shiranai
namida no FOOCHUN KUKKII
sonna ni
NEGATIBU ni narazu ni
Hey! Hey! Hey!
Hey! Hey! Hey!
sekai wa ai de afurete iru yo
kanashii dekigoto wasuresaseru
ashita wa ashita no kaze ga fuku to omou

KAMON KAMON KAMON KAMON BEIBII
uranatte yo

koi suru FOOCHUN KUKKII!
mirai wa
sonna waruku nai yo
Hey! Hey! Hey!
TSUKI wo yobu ni wa
egao wo miseru koto
HAATO no FOOCHUN KUKKII
unsei
kyou yori mo yoku shiyou
Hey! Hey! Hey!
Hey! Hey! Hey!
jinsei suteta mon ja nai yo ne
atto odoroku kiseki ga okiru
anata to doko ka de aishiaeru yokan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar