Jam digital

Kamis, 19 Desember 2013

Exile - Eien ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Berapa lama itu sejak kita bertemu?
Setiap hari,kita berjalan
Melalui banyak cerita

Kau selalu memberiku cahaya
Tidak peduli apapun takdir kita,selalu...

Cintaku untukmu berlanjut selamanya
Tidak ada cara untuk bisa menghapus ingatanku
Jadi meski kau yang memilih
Bukan aku,aku tidak akan melupakannya
Selamanya...

Aku telah menyadari begitu banyak hal sejak mencintaimu
Kelembutan cinta seseorang yang hampir terlupakan
Perasaan berharga

Kau memberiku senyum yang tak terhitung jumlahnya
Di setiap saat,lembut...

Kita tak bertemu sehingga kita bisa meninggalkan satu sama lain
Dengan bekas luka,tetapi dengan cinta
Bahkan jika kau pergi ke suatu tempat
Jauh,aku akan tetap mencintaimu
Selamanya...

Jika kita dilahirkan kembali suatu hari nanti
Aku yakin kita akan bertemu lagi
Jika kita sudah tahu arti sebenarnya dari cinta
Dan saling berjanji selamanya...

Cintaku untukmu berlanjut selamanya
Tidak ada cara untuk bisa menghapus ingatanku
Jadi meski kau yang memilih
Bukan aku,aku tidak akan melupakannya

Kita tak bertemu sehingga kita bisa meninggalkan satu sama lain
Dengan bekas luka,tetapi dengan cinta
Bahkan jika kau pergi ke suatu tempat
Jauh,aku akan tetap mencintaimu
Selamanya...



ROMAJI

Kimi to deatte mou dore kurai tatsu no darou
Itsu no hi ni ka futari de aruite iku
Ikutsumo no story

Itsu datte sou kimi ga boku ni hikari wo kureru
Donna sadame demo zutto...

Eien ni tsuzuku kimi e no omoi
Kioku kara kieru koto wa nai kara
Tatoe kimi ga eranda hito ga
Boku ga nakutemo wasurenai darou
Eien ni...

Kimi wo ai shite ironna koto ni kizuita yo
Dareka wo omou yasashisa wasurekaketeta
Daiji na kimochi wo

Kazoe kirenai hodo no egao wo kimi ga kureru
Donna toki datte sotto...

Sou futari kizu wo nokosu no ja naku
Ai wo nokosu tame ni bokura wa deatta
Tatoe kimi ga dokoka tooku
Hanarete shimattemo ai shitsuzukeru
Eien ni...

Mou ichido umare kawattemo
Kitto mata deaeru darou
Futari ga sou hontou no ai no imi wo shiri
Eien wo chikaeta naraba...

Eien ni tsuzuku kimi e no omoi
Kioku kara kieru koto wa nai kara
Tatoe kimi ga eranda hito ga
Boku ga nakutemo wasurenai darou

Sou futari kizu wo nokosu no ja naku
Ai wo nokosu tame ni bokura wa deatta
Tatoe kimi ga dokoka tooku
Hanarete shimattemo ai shitsuzukeru
Eien ni..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar