Jam digital

Rabu, 18 Desember 2013

Dream - Believe In You ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku bertanya-tanya mengapa kita hidup
Tapi itu begitu jelas,aku tak tau

Ketika setiap hari mengulang hal-hal lama yang sama
Aku ingin tau apakah ada sesuatu yang dapat dibanggakan

Kadang-kadang aku tersandung dan berhenti di tengah jalan
Tapi aku selalu ingin menjadi blak-blakan dan memiliki "kebaikan" dan "ketegasan"

Jika fakta bahwa kita bertemu di hari ini dan usia
Itu bisa disebut nasib
Kemudian dari sekarang aku ingin
Untuk percaya aku bisa dapat lebih kuat dan lebih kuat dengan setiap hari

Aku ingin tau untuk siapa aku hidup
Tapi aku tidak bisa menemukan jawabannya
Jika seseorang dibebani dengan kesendirian
Mereka tidak bisa berdiri sendirian

Jadi bahkan jika aku tau sakitnya percaya
Aku rasa aku perlu kau,jadi aku ingin berada di sisimu

Sekarang kita masih terpisah
Tapi apakah kita suatu hari akan mengerti satu sama lain?
Sampai hari itu tiba,aku di sini
Merasakanmu,itu saja yang bisa aku lakukan

Kadang-kadang aku tersandung dan berhenti di tengah jalan
Tapi aku selalu ingin memiliki "cinta" dan "sakit" dalam hatiku

Jika fakta bahwa kita bertemu di hari ini dan usia
Itu bisa disebut nasib
Kemudian dari sekarang aku ingin
Untuk percaya aku bisa dapat lebih kuat dan lebih kuat dengan setiap hari

Sekarang kita masih terpisah
Tapi apakah kita suatu hari akan saling mencintai?
Sampai hari itu tiba,aku di sini
Selalu menunggu untukmu dan berdoa



ROMAJI

Nan no tame ni ikite iru no ka kangaete miru kedo
Aimai de wakaranai

Kurikaeshi kurikaesarete iku mainichi no naka de sae
Hokoreru mono wa aru no ka na?

Michi ni tsumazuki tachidomattari mo suru kedo
Itsumo "yasashisa" to "kibishisa" wa sunao ni motte itai

Kono toki ni deaeta futari wo
Unmei to yoberu no nara
Kore kara no hibi ni
Motto tsuyoku motto tsuyoku nareru to shinjite

Dare no tame ni ikite iku no ka kangaete miru kedo
Kotae wa mitsukarazu
Hito ga moshi kodoku wo seotte iru to shita nara
Hitoribotchi ja irarenai yo ne

Dakara shinjiru koto no tsurasa wo shittetemo
Boku ni wa kimi ga hitsuyou da to omou kara soba ni itai

Ima wa mada hanareteru futari
Itsuka wa wakariaeru no?
Sono hi made boku wa koko de
Kimi wo kanjite iru sore shika nai kara

Michi ni tsumazuki tachidomattari mo suru kedo
Itsumo "itoshisa" to "setsunasa" wa kokoro ni tomete itai

Kono toki ni deaeta futari wo
Unmei to yoberu no nara
Kore kara no hibi ni
Motto tsuyoku motto tsuyoku nareru to shinjite

Ima wa mada hanareteru futari
Itsuka wa omoiaeru no?
Sono hi made boku wa koko de
Zutto matte iru yo inotte iru kara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar