Jam digital

Minggu, 19 Januari 2014

Yui - Goodbye Days ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Jadi aku akan pergi untukmu sekarang,aku sudah memikirkannya
Aku ingin menyanyikanmu lagu di sakuku

Aku diam-diam memutar volume untuk memastikannya

Oh selamat tinggal hari
Aku merasa seperti ada hal yang berubah sekarang
Selama kemarin dan sebelumnya
Aku mempunyai sedikit kelembutan di sisiku
La la la la la
Denganmu

Aku melewatimu dengan satu earphone
Dan pada saat itu,memainkannya perlahan

Aku,aku mencintaimu,kan?terkadang aku juga bingung

Oh selamat tinggal hari
Sekarang apa yang ada di hatiku sudah mulai berubah,baik-baik saja
Aku mempunyai sedikit kelembutan di sisiku
La la la la la
Denganmu

Aku tidak ingin memiliki pikiran sedih jika aku dapat membantu
Tapi mereka pasti datang,kan?
Ketika mereka melakukannya,aku akan tersenyum dan berkata
"ya,halo!" aku harap aku bisa menghubungimu
Temanku...

Ketika kita menyanyikan lagu yang sama
Berada di sisiku,aku berdoa
Aku senang aku menemukan sedikit kelembutan

La la la la la
...selamat tinggal



ROMAJI

Dakara ima ai ni yuku sou kimetan da
Poketto no kono kyoku wo kimi ni kikasetai


Sotto voryuumu wo agete tashikamete mita yo

Oh good-bye days
Ima kawaru ki ga suru
Kinou made ni so long
Kakko yokunai yasashisa ga soba ni aru kara
~With you


Katahou no iyafon wo kimi ni watasu
Yukkuri to nagarekomu kono shunkan


Umaku ai sete imasu ka? Tama ni mayou kedo

Oh good-bye days
Ima kawarihajimeta mune no oku alright
Kakko yokunai yasashisa ga soba ni aru kara
~With you


Dekireba kanashii omoi nante shitakunai
Demo yatte kuru desho?
Sono toki egao de
Yeah hello! My friend nante sa
Ieta nara ii noni...


Onaji uta wo kuchizusamu toki
Soba ni ite I wish
Kakko yokunai yasashisa ni aete yokatta yo


...Good-bye days

Tidak ada komentar:

Posting Komentar