Jam digital

Sabtu, 11 Januari 2014

Yui - Last Train ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku lihat ke bawah di jalan bebas hambatan di senja dari tempat biasaku
Malas mengikuti orang-orang yang bergegas ke rumah

Tentunya kita melakukan hal yang sama,mungkinkah kita melakukan hal yang sama
Ketika kita bergerak

Sekarang aku ingin terdapat di kereta terakhir
Dan pergi ke suatu tempat yang tak ada disini

Jika kau mampu bertemu denganmu
Sebelum di mulainya esok
Aku merasakan jarak denganmu

Kita selalu melakukan kesalahan dan merasa sedih
Sekarang aku akan meninggalkan masa laluku yang selalu melarikan diri

Tentunya sekarang,aku mungkin tau kau
Lebih baik daripada yang aku lakukan

Sekarang aku ingin terdapat di kereta terakhir
Dan pergi ke suatu tempat yang tak ada disini

Jika kau mampu bertemu denganmu
Sebelum di mulainya esok
Aku merasakan jarak denganmu

Seseorang tersenyum,seseorang berkata
Ah,hanya itu membuatku lebih kuat

Aku ingin melompat di kereta terakhir sekarang
Aku tak bisa menunggu hingga pagi hari,perasaanku

Jika kau mampu bertemu denganmu
Aku tak ingin kehilangan perasaan ini,ya!

Melalui jendela kereta terakhir
Kata-katamu menggantung di langit berbintang

Jika kau mampu bertemu denganmu
Aku akan terus denganmu
Aku merasakan jarak denganmu
Aku merasakan jarak denganmu



ROMAJI

Itsumo no basho yuugure no kokudou mioroshite
Ieji ni isogu hitotachi wo bonyari oikaketa

Kitto onaji koto tabun onaji you na koto
Kurikaeshinagara susunde yuku

Ima saishuu densha ni notte
Koko ja nai dokoka e yukitai

If you were able to meet you
Ashita ga hajimaru sono mae ni
I feel the distance with you

Bokura wa itsumo machigatte kanashiku mo naru
Nigete bakari no kinou wa mou oite yukou

Kitto kimi no koto tabun ima nara ne
Ano koro yori mo wakaru ki ga shiteru

Ima saishuu densha ni notte
Koko ni inai kimi ni aitai

If you were able to meet you
Ashita ga hajimaru sono mae ni
I feel the distance with you

Dareka no egao dareka no kotoba
Ah sore dake de tsuyoku nareru no

Last train imasugu tobinoritai
Asa made machikirenai my feeling

If you were able to meet you
Kono kimochi nakushitakunai yo yeah!

Saishuu densha no mado
Hoshizora ni ukabu kotobatachi

If you were able to meet you
Kimi to tsuzuite yuku kara
I feel the distance with you.
I feel the distance with you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar