Jam digital

Senin, 27 Januari 2014

BoA - Don't Start Now ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Bahkan saat aku melihat ke cermin ajaibku,bermimpi,
bergoyang dalam gelombang detak jantungku
Aku tak yakin tentang melintasi batas antara aku dan kau

Meskipun begitu aku menutup mata
Aku ingin melihat lebih banyak cinta ini

Jangan mulai sekarang
Perasaan datang dan pergi
Begitu penuh kebingungan
Apakah kita bergerak terlalu cepat?
Jangan mulai sekarang
Perasaan datang dan pergi
Masih penuh kebingungan
Semua terjerat,dimanapun

Cahaya dari  hujan bintang turun di balik awan
Semakin dekat dan kemudian bergerak menjauh,
telapak tangan pemalu kita bisa dingin

Kalau saja kau akan membuka pintu itu
Bahwa aku berusaha tetapi masih belum bisa mencapainya

Jangan mulai sekarang
Perasaan datang dan pergi
Begitu penuh kebingungan
Kita belum terlambat
Jangan mulai sekarang
Perasaan datang dan pergi
Begitu penuh kebingungan
terus menerus tersandung

Yang bisa aku lakukan adalah mengambil napas dalam-dalam
Bayangan berdengung dalam hatiku
Aku takut akan alasan
Mengapa aku begitu penuh antisipasi dan masih ragu-ragu

Aku ingin kau menyentuhku,itu fantasiku
Aku yakin itu akan menjadi seperti angin,begitu lembut
Aku ingin memahami hak ini
Kepada apa yang aku tau akan menjadi misteri panjang

Begitu aku menutup mataku
Aku ingin melihat lebih banyak cinta ini,tapi apa yang akan terjadi?

Jangan mulai sekarang
Perasaan datang dan pergi
Begitu penuh kebingungan
Apakah kita bergerak terlalu cepat?
Jangan mulai sekarang
Perasaan datang dan pergi
Masih penuh kebingungan
Semua terjerat,dimanapun

Jangan mulai sekarang
Perasaan datang dan pergi
Begitu penuh kebingungan
Kita belum terlambat
Jangan mulai sekarang
Perasaan datang dan pergi
Begitu penuh kebingungan
terus menerus tersandung

Semua terjerat



ROMAJI

Mahou no kagami kodou no nami ni yurarete yume wo mitemo
Kimi to no kyoukaisen wo tobikoeru mae ni ayafuya ni naru

Hitomi tojita shunkan ni
Ai wo motto shiritai keredo

Don't start now
The feeling's come & gone
Mechamecha confusion
Soko made wa hayasugiru?
Don't start now
The feeling's come & gone
Madamada confusion
Dokomademo karamatteru

Sora ni furisosogu hoshi no kagayaki wa kumo no mukou
Chikazuki hanarete yuku futari no shy na tenohira tsumetaku naru

Senobi shite todokanai
Doa wo kimi ga akete kuretara

Don't start now
The feeling's come & gone
Mechamecha confusion
Soko made wa osokunai
Don't start now
The feeling's come & gone
Madamada confusion
Itsumademo tomadotteru

Fukaku iki wo suikomu dake
Mune no naka de zawameku kage
Kitai shitemo tamerau wake
Kowai kara

Kimi ni furete mitai fantasy
Kaze no you ni kitto tenderly
Nagai nazo ga wakaru entry
Tashikametai

Hitomi tojita shunkan ni
Ai o motto shiritai keredo dou naru no?

Don't start now
The feeling's come & gone
Mechamecha confusion
Soko made wa hayasugiru?
Don't start now
The feeling's come & gone
Madamada confusion
Dokomademo karamatteru

Don't start now
The feeling's come & gone
Mechamecha confusion
Soko made wa osokunai
Don't start now
The feeling's come & gone
Madamada confusion
Itsumademo tomadotteru

Karamatteru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar