Jam digital

Jumat, 17 Januari 2014

Nana Mizuki - Vitalization ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Kumohon dengarkan aku...
Karena aku disini
Jangan menyembunyikan perasaanmu yang di lahirkan dengannya
Tak perlu alasan untuk mewarnai satu sama lain agar tertarik
Perasaan yang bergairah menembus langit-lagu sesungguhnya

Kapan di mulainya?bagiku untuk bernafas
Mengapa?aku mencarimu
Informasi yang meluap (kebisingan) selalu
Menjauhkan kebenaran (realitas) dan mencibir
Sinar yang menyelinap masa lalu seperti yang di inginkan terlalu terang

Alih-alih memilih kesendirian untuk melindungi virtual(perdamaian)
Karena aku ingin merasakan kehangatan tangan
Bahwa aku tidak akan pernah tau sendiri

Melodi cinta(hidup) aku berikan kepadamu sendirian
Sebuah prolog keabadian yang melukiskan pelangi yang indah
Sumpah hati ini tidak dapat dicuri oleh siapapun
Mari kita terbang,menggabungkan suara kita
Karena langit sedang menunggu

Berapa banyak lagi di masa depan yang harus kuhitung
Berapa banyak air mata yang harus aku keringkan
Agar aku bisa menjadi diriku sendiri... ?tolong ajari aku bagaimana untuk terbang
Bukanlah kata-kata,kita akan menggunakan lagu yang sebenarnya (cinta)
Untuk menghancurkan suara sumbang (ragu-ragu)
Karena aku tidak ingin membohongi perasaan kita yang terikat

Aku gemetar terlalu sering,ingin menyentuhmu
Aku tidak ingin menutup lagi
Aku ingin kita berbaur bersama sepanjang waktu

Aku tidak takut apa-apa,jika aku bersamamu
Bahkan waktu yang berputar akan menjadi keajaiban
Senyum itu pasti tidak akan meninggalkan
Percaya drumbeats yang menghubungkan
Untuk dunia yang belum terlihat
Sekarang,mari kita pergi...

Kesepian menjadi kebaikan
Bekas luka menjadi bukti ikatan yang kuat yang bergabung

Melodi cinta(hidup) aku berikan kepadamu sendirian
Sebuah prolog keabadian yang melukiskan pelangi yang indah
Sumpah hati ini tidak dapat dicuri oleh siapapun
Mari kita terbang,menggabungkan suara kita
Karena langit sedang menunggu
Sekarang,mari kita rilis semuanya



ROMAJI

Onegai kikasete…
Boku wa koko ni iru kara
Umareta mama no kanjou wo kakusanai de
Hikareau neiro ni riyuu nante iranai
Atsuki omoi ten wo tsuranuke true song


Itsu kara darou? Kokyuusuru you ni
Doushite darou? Kimi wo motomeru
Kowareta kokoro uzukidasu sakebidasu start it up!
Afuresugita noise wa itsu mo
Real wo toozake azawarau

Nozomu hodo ni surinukeru hikari mabushisugite…

Yasuragi mamoru tame ni kodoku erabu yori
Hitori dewa shiru koto no nai

Te no nukumori kanjitai kara

Kimi dake ni sasagu inochi no senritsu
Utsukushii niji wo egaku towa heno joshou
Kono mune no chikai wa dare nimo ubaenai
Tobitatou koe wo kasanete

Sora ga matteiru kara

Ato dore kurai ashita kazoete
Ato dore kurai namida karaseba
Boku wa boku de irareru no…? Oshiete How to fly
Kotoba yori tashikana ai de
Mayoi wo uchikudaiteiku

Tabaneta kimochi ni uso wa tsukitakunai kara

Konna nimo furueteru kimi ni furetakute
Mou tojikometakunai

Donna toki mo hibikiaitai

Nani mo kowakunai kimi to futari nara
Nejireta jikan sae mo kiseki ni kaeru
Sono egao dake wa keshite hanasanai yo
Shinjite tsunagaru kodou
Mada minu sekai heto

Saa, yukou…

Sabishisa wa yasashisa he

Kizuato wa tsuyoi kizuna musubu akashi ni naru

Kimi dake ni sasagu inochi no senritsu
Utsukushii niji wo egaku towa heno joshou
Kono mune no uta ni owari wa nai
Tobitatou koe wo kasanete
Sora ga matteiru kara
Ima, subete wo tokihanatou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar