Jam digital

Sabtu, 18 Januari 2014

Yui - Blue Wind ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Mengapa?mengapa kau bicara seperti itu?
Ketika aku tidak mengucapkan sepatah katapun...

Harapanku yang tentunya lebih kuat darimu
Tapi aku tak bisa menempatkan mereka ke dalam kata-kata

Apakah kau datang untuk menghiburku?...terima kasih

Kau,aku tak bisa menertawakan satupun dari leluconmu
Kau...tapi aku tau kau melakukannya untuk menjadi baik

Aku telah menemukan orang-orang yang penting
Mereka membuat hal-hal yang membantu kita

Tetapi mereka adalah kerumunan orang-orang yang pandai dan akan hidup lama
Bahkan menangis air mata penyesalan berbeda...di dalam angin

Kau,kau bilang Tuhan pasti akan melihat kita
Kau dan aku tersenyum untuk pertama kalinya,
mengatakan hal-hal yang lebih baik seperti itu

Terkadang aku bernyanyi
Lagu pertama yang pernah aku tulis,sendirian

Jika kau mulai lupa
Aku mencari orang yang ada di hari-hariku

Tapi aku ingin pergi ke tempat yang berbeda

Kau,meski sekarang aku akan mencoba dan percaya apa yang kau katakan tentang Tuhan
Kau,semua yang bisa aku lakukan adalah bernyanyi,tidak apa-apa sekarang

Aku akan menjalani hidup dengan caraku



ROMAJI

Naze? Anata wa sonna fuu ni katarun darou?
Damatteru konna atashi ni...


Kibou datte kitto anata yori tsuyoku motteru
Kotoba ni wa dekinai


Nagusame ni kite iru tsumori na no kana?...arigato

You anata ga itta jooku hitotsu mo waraenakatta
You demo yasashikatta anata no koto ga wakatta


Hatsumeika wa eraihito da to oshierareta
Doryoku suru mono wo umidasu


Demo sore ni muragatte yuku hitotachi koso
Kashikokute nagaiki da


Kuyashikute naitari suru no mo chigau...kaze no naka

You anata ga itta kamisama wa kitto miteru yo tte
You hajimete waraeta motto ki no kiita koto itte yo


Hajimete tsukutta uta
Tokidoki hitori kuchizusamu


Wasuresou ni nattara
Ano hi no atashi wo sagasu no


Datte tadoritsukitai basho wa
...Kawaranai


You anata ga itta kamisama no hanashi mo ima wa
You shinjite miru yo utau koto shika dekinai mou daijoubu yo


Atashi rashiku ikite iyou


Tidak ada komentar:

Posting Komentar