Jam digital

Kamis, 02 Januari 2014

Iida Kaori - Aegekai ni Dakarete ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Kulit yang putih terbakar di ruang yang gelap
Aku menyentuh jari-jarimu saat kau menatapku
Aku tidak perlu tau segalanya tentang kau
Tapi tolong tinggallah denganku sejenak

Seperti mimpi,seluruh tubuhku terpenuhi
Dengan tetes cinta dari laut Aegea...

Apakah cinta itu hidup
Cinta hidup di laut yang biru?
Beberapa air mataku menetes biru

Warna apa
Warna cinta?
Aku yakin itu di warnai oleh matamu

Aku yakin itu semua ditentukan sebelum kita dilahirkan
Jadi sekarang aku bisa mendengar dari siapapun

Kau menghentikan waktu
Merangkulku seperti suara ombak Laut Aegea

Apakah cinta itu hidup
Cinta hidup dalam shell biru?
Ini lahir ketika kau membukanya dengan lembut

Warna apa
Warna cinta?
Aku yakin itu di warnai oleh matamu

Cinta adalah bintang jatuh
Bintang jatuh di langit malam
Aku merasa sedikit pusing dan kehilangan itu

Apakah cinta itu hidup
Cinta hidup di laut yang biru?
Beberapa air mataku menetes biru

Warna apa
Warna cinta?
Aku yakin itu di warnai oleh matamu



ROMAJI

Shiroi hada moete iru tasogare no heya
Anata no yubi fureteta watashi miteta
Anata no subete nante shiranakute ii
Isshun dake onegai soba ni itai


Karadajuu ni yume no you ni
Eege kai no koi no shizuku afurete yuku no...


Koi wa aoi umi ni
Koi wa sunderu no deshou
Chotto nagasu namida aoku somaru no


Koi wa donna iro wo
Koi wa shite iru no deshou
Kitto anata no me de somerareru no


Kitto umareru mae kara kimatteta koto
Ima made no dare yori mo sunao ni naru


Toki wo tomete shimatta hito
Eege kai no nami no oto ni dakareru you ni


Koi wa aoi kai ni
Koi wa sunderu no deshou
Sotto hiraku toki ni umarete kuru


Koi wa donna iro wo
Koi wa shite iru no deshou
Kitto anata no me de somerareru no


Koi wa yozora wo yuku
Koi wa nagareboshi na no
Chotto memai okoshi mienaku naru


Koi wa aoi umi ni
Koi wa sunderu no deshou
Chotto nagasu namida aoku somaru no


Koi wa donna iro wo
Koi wa shite iru no deshou
Kitto anata no me de somerareru no

Tidak ada komentar:

Posting Komentar