Jam digital

Rabu, 22 Januari 2014

Yui Aragaki - Akai Ito ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Kita berdua pertama kali bertemu disini,hari ini adalah genap dua bulan bukan
Aku masih tak tau cara untuk menciummu,teman gadis manis yang ku kenal
Ulang tahun kita konyol,aku diam-diam menulis di kalender
"kau tau hari ini hari apa?" aku bertanya,sedikit terkejut mendengar jawabanmu

"ini hari ulang tahun mantan kekasihku" kau berkata sambil tersenyum,
wajahmu sedikit jengkel
Ini adalah kata-kata yang benar-benar menyedihkan di telingaku,tetunya
Aku tak dapat membandingkan dengan kenangan 3 tahun kau dan dia bersama
Namun masih karena aku benar-benar menyukaimu,
perbedaan itu terasa begitu kuat

Tanpa ikatan emosional,itu hanyalah pertukaran yang kita terus ulangi
Hampai hatimu memberikan jawaban,lebih baik bagi kita untuk tetap terpisah seperti ini
Tidak peduli apakah itu adalah esok atau dalam 5 tahun ke depan,aku akan selalu menunggu di sini
Mari kita membuat janji dan mengikat benang merah dalam hati kita erat

Bunga yang mekar indah waktu itu telah berubah warna
Tapi itu layu di musim gugur berlalu melintasi musim dingin,
mencerminkan bagaimana aku sekarang

Waktu juga terlalu berharap,aku bingung,di bawah kelopak mataku
terbayang sosokmu berjalan dengan orang lain
Aku sangat ingin bertemu denganmu lebih sering
Karena aku tetap menjaga hatiku yang terbelah,
aku percaya jawabannya adalah sekarang

"kita bisa bertemu?" tertulis di suratmu,kata-kata jujurmu
tercoreng oleh air matamu yang tumpah,aku membuat caraku untuk menyambutmu kembali ke tempat itu
Jangan menangis,karena hari ini adalah ulang tahun pertama kita
Mari kita merayakannya,bahkan jika kehilangan simbol

Aku hanya berharap untuk di cintai,jangan lupakan hal yang kau percaya
Itu baik-baik saja meski jika itu adalah sebuah perjalanan tanpa tujuan di depan mata
Mari kita perlahan berjalan di jalan yang kita percaya,dengan orang yang kita cintai



ROMAJI

Futari koko de hajimete atta no ga futatsuki mae no kyou da ne
Kiss no shikata sae mada shiranakatta boku no saisho no sweet girlfriend
Tawai mo nai sasayaka na kinenbi koyomi ni sotto shiru shiteta
'Kyou nan no hi dakke?'tte tazuneru to sukoshi tomadotte kotaeta


'Mae no kareshi no tanjoubi da' to waratte kotaeru egao hagayui
Sonna hanashi wa mimi wo fusagitaku narunda yo..
Tashika ni kimi ga kare to ita san nen no omoide ni wa mada kanawanai
Sore demo konna ni suki na no ni surechigai no kazu ga oosugite


Kokoro no kayowanu yari tori bakari kore ijou kurikaesu yori mo
Anata no kokoro ga kotae dasu made kono mama futari awanai hou ga
Sore ga ashita demo go nen saki demo itsudemo koko de matteru kara
Yakusoku shiyou yo soshite futari kokoro ni akai ito wo shikkari musunde


Ano koro tsubomi datta hana wa mou adeyaka na iro wo tsuketa
Aki ga sugi fuyu wo koe kare hateta ima no boku wo utsushiteru


Jikan bakari ga mujyou ni mo sugi tohou ni kureru mabuta no ura ni
Hoka no dareka to aruku kimi no sugata ga ukande
Mou nidoto aenai youna ki ga shiteita issoawazu ni iyou ka to mo
Harisakeru mune sae nagara shinjite kita sono kotae ga ima..


'Attekuremasuka?' to anata no tegami itsuwari no nai kotoba tachi ga
Afureta namida de nijinde yuku yo ano basho he mukae ni yuku kara
Nakanaide okure kyou wa futari no ichinenme no kinenbi dakara
Oiwai shiyou yo tsuyoku musunda ito ga hodokezu ni ita koto mo


Aisareru koto wo nozomu bakari de shinjiru koto wo wasurenaide
Gooru no mienai tabi de mo ii
Aisuru hito to shinjiru michi wo saa yukkuri to arukou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar