Jam digital

Sabtu, 11 Januari 2014

Yui - Love & Truth ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku sangat mencintaimu
Tapi waktu tak akan berhenti
Hatiku kosong
Tetap tak dapat menemukan
perasaanmu

Kau tak bisa menggambar gambar yang sama dua kali
Namun perasaanku terus berulang

Mainkan aku "lagu cinta"
Aku menatap profilmu
Aku ingin tau lebih banyak
Kita telah bertemu

Tidak peduli seberapa kesepian aku
Aku merasa kita akan bertemu lagi
Aku tidak butuh alasan
Aku tau aku tidak bisa kembali sekarang

Pada tingkat ini aku akan terlupakan,akankah aku?
Perasaanku bersinar dalam air mataku

Mainkan aku "lagu cinta"
Profil itu,tatapan itu
Meskipun aku tau ada seseorang
yang kau sedang lihat sekarang

Seperti memiliki iman
Untuk meminta sayap dan bernyanyi
aku bersumpah
Aku sudah putuskan aku akan menerima
masa lalumu dan segala sesuatunya

Aku menyenandungkan "lagu cinta"
Aku ingin menyentuh senyummu
Meskipun aku tau ada seseorang
yang kau sedang lihat sekarang

"lagu cinta" belumlah berakhir
Kita sudah bertemu
Ini...takkan berakhir
Cinta dan kebenaran



ROMAJI

Konna ni omotte iru
Jikan wa tomatte kurenai
Karappo no kokoro wa
Anata no kimochi wo
Mada mitsukerarenai

Onaji e wo nido to egaku koto wa dekinai no ni
Atashi no kanjou wa tada kurikaeshite bakari

"Ai no uta" wo kikasete yo
Sono yokogao mitsumeta
Anata no koto shiritai yo
Mou deatte shimatta no

Donna ni sabishikutemo
Mata aeru ki ga shite iru kara
Riyuu nante iranai
Hikikaesenai koto wo shitte iru

Kono mama ja wasuremono ni natte shimau desho?
Atashi no kanjou wa namida no oku kagayaita

"Ai no uta" wo kikasete yo
Sono yokogao sono saki ni
Anata ga ima mitsumeteru
Hito ga iru to wakattemo

Tsubasa wo kudasai to
Shinjite utau you ni
Atashi datte chikau yo
Kako mo zenbu
Uke ireru tte kimeta

"Ai no uta" wo kuchizusamu
Sono egao ni furetai
Anata ga ima mitsumeteru
Hito ga iru to wakattemo

"Ai no uta" wa owaranai
Mou deatte shimatta no
...Owaranai
...Love and truth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar