Jam digital

Rabu, 08 Januari 2014

Tegomass - Sayonara ni Sayonara ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii 


INDONESIA

Bisikan hatiku
Bisa didengar

Aku pikir aku sungguh-sungguh
Tampaknya telah jatuh cinta padamu

Meskipun ada hal-hal tentang kau yang
Aku tidak bisa berurusan dengannya pada awalnya

sekarang
Itulah alasan untuk mencintaimu

Kita tertawa pada titik-titik yang sama
Kita bahkan menangis pada titik-titik yang sama

Kau adalah yang pertama dari orang tersebut
Dan juga yang terakhir

Mulai sekarang untuk selamanya,kau dan aku
Ada kata yang kita tidak akan pernah katakan

Kau tahu apa itu,bukan?
Selamat tinggal untuk "selamat tinggal"

Hal-hal seperti cinta dan mimpi
Apakah hal yang aku tak pernah percaya dan belum

Untuk begitu sangat melindungi seseorang
Itu semua aku bisa pikirkan

Meskipun kita bermimpi dalam warna yang sama
Cara itu terjadi berbeda

Hanya dengan melihat di matamu
Ini seperti aku melangkah ke sebuah perjalanan

Mari kita membuat janji
Segala sesuatu yang membuatmu sedih

Aku akan membuatmu melupakan mereka semua
Selamat tinggal untuk "selamat tinggal"

Lalala...

Mulai sekarang untuk selamanya,kau dan aku
Ada kata yang kita tidak akan pernah katakan

Kau tahu apa itu,bukan?
Selamat tinggal untuk "selamat tinggal"

Kau tahu apa itu,bukan?

Selamat tinggal untuk "selamat tinggal"

Selamat tinggal untuk "selamat tinggal"




ROMAJI

Kokoro ga zawameku oto ga kikoete kuru yo
Dou yara honto ni kimi wo suki ni natta mitai
Hajime wa nigate na tokoro mo atta keredo
Ima de wa sore sae daisuki na riyuu nanda

Warau basho ga onaji da ne namida wo nagasu basho datte
Sonna hito wa kimi ga saisho soshite saigo sa

Kimi to boku ga korekara zutto kuchi ni shinai kotoba ga aru
Sore ga nanika wakaru darou “sayonara” ni sayonara

Ai toka yume toka shinjitenakatta boku ga
Konna ni dareka wo mamoritai to omotteru

Onajiiro no yume dakedo sono katachi ga chigau kara
Kimi no me wo mite iru dake de tabi shiteru you sa

Yakusoku shiyou kimi no koto wo kanashimaseru subete no mono
Hitotsu nokorazu wasuresaseyou “sayonara” ni sayonara”

Kimi to boku ga korekara zutto kuchi ni shinai kotoba ga aru
Sore ga nanika wakaru darou “sayonara” ni sayonara

Bokura futari korekara mou wasurete ii kotoba ga aru
Sore ga nanika wakaru darou “sayonara” ni sayonara
“Sayonara” ni sayonara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar