Jam digital

Minggu, 05 Januari 2014

Megumi Hayashibara - Tsubasa wo Kudasai ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Jika aku bisa mendapatkan satu keinginan
Untuk menjadi kenyataan sekarang,aku ingin sepasang sayap
Tolong berikanlah aku sayap putih di punggungku seperti burung

Di langit besar ini aku menginginkannya
Melebarkan sayapku dan terbang
Menuju langit bebas tanpa kesedihan
Aku ingin mengepakkan sayapku dan melambung

Aku masih memimpikan hal-hal
Bahwa aku pernah bermimpi tentangnya ketika aku masih kecil

Di langit besar ini aku menginginkannya
Melebarkan sayapku dan terbang
Menuju langit bebas tanpa kesedihan
Aku ingin mengepakkan sayapku dan melambung



ROMAJI

ima watashi no negaigoto ga kanau naraba
tsubasa ga hoshii
kono senaka ni tori no you ni
shiroi tsubasa tsukete kudasai

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde ikitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora he
tsubasa hatamekase yukitai

kodomo no toki yumemita koto
ima mo onaji yume ni mite iru

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde yukitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora he
tsubasa hatamekase

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde ikitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora he
tsubasa hatamekase

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde ikitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora he
tsubasa hatamekase yukitai

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
ton de ikitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora he
tsubasa hatamekase

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde ikitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora he
tsubasa hatamekase yukitai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar