Jam digital

Minggu, 12 November 2023

Yuna Ito - Alone Again


INDONESIA 


Hanya kau yang kulihat saat ini, karena aku takkan bisa bertemu denganmu lagi

Ku kan terus melakukan apa yang telah ku lakukan, yakin aku tak akan melihat ke belakang

Aku tak pernah sekalipun melupakannya, padahal aku selalu bersamamu

Aku hanya berdiri diam di bawah langit yang hampir menangis

…Waktu tak berpihak padaku


Aku takkan pernah kembali ke hari-hari ketika aku selalu,

Menangis dan tersenyum, lagi dan lagi, di sisimu

Seandainya semua orang bisa mengucapkan selamat tinggal pada kesedihannya

Maka kita semua akan menjadi kuat

Aku ingin bersamamu


Aku ingin pergi kemanapun bersamamu

Bergandengan tangan denganmu sepanjang waktu

Ujung jariku yang mati rasa mencari kehangatan

Hatiku selalu berdebar-debar, tidak karuan

Akankah aku bisa melewati ini esok?

oh, aku sendirian lagi


Lagu favoritmu diputar berulang-ulang saat ini

Di layar di depan stasiun kereta yang

kita lihat bersama-sama pada suatu hari

Saat itu aku mengatakan bahwa aku juga menyukainya

Namun aku hanya mengatakannya untukmu. Aku mulai membencinya, sekarang

…aku takkan pernah meninggalkanmu


Aku menghapus semua pesan darimu

Tapi sepertinya aku tak bisa menghapus suara lembutmu dari ingatanku

“Kalau saja aku punya satu permintaan…” Kapan pun aku berpikir

Tentang kenangan seperti itu

Aku ingin bersamamu


Aku ingin pergi kemanapun bersamamu

Bergandengan tangan denganmu sepanjang waktu

Ujung jariku yang mati rasa mencari kehangatan

Hatiku selalu berdebar-debar, tidak karuan

Akankah aku bisa melewati ini esok?

oh, aku sendirian lagi


Sebenarnya aku tidak ingin membuatmu tersenyum,

Telapak tangan besarmu, menjadi kenangan

Hatiku selalu berdebar-debar, tidak karuan

Akankah aku bisa melewati ini esok?

oh, aku sendirian lagi


Aku ingin pergi kemanapun bersamamu

Bergandengan tangan denganmu sepanjang waktu

Ujung jariku yang mati rasa mencari kehangatan

Hatiku selalu berdebar-debar, tidak karuan 

akankah aku bisa melewati ini esok?

oh, aku sendirian lagi 



ROMAJI 


anata dake ima mite’ru mou aenaku naru kara

kono mama zutto mou kitto furikaeru koto mo nai

wasureru koto wa nai yo itsumo soba ni ita noni

nakidashisou na sora no shita tada tachisukunde iru

…Time is not on my side


itsumo anata no soba de naitari warattari wo

kurikaesu hibi mou nido to modoru koto nante nai

kanashimi ni sayonara sugu ni ieru you nara

hito wa daremo ga tsuyoi mono

I wanna be with you


itsumademo te wo tsunaide

dokomademo ikitakatta

kajikanda yubisaki nukumori wo sagashita

kokoro wa zutto no way, no way

ashita wa sono mukou e ikeru kana

oh, alone again


itsuka futari de mite’ta eki-mae no bijon ni wa

ima mo anata no suki na uta ripi-to shite’ru ‘n da

“watashi mo suki nan da yo” sou itte ita no wa ne

anata no tame de ima wa mou kirai ni narisou nan da

…I will never leave you


anata kara no me-ru wo zenbu keshite mita kedo

yasashii koe wa kioku kara kie wa shinai ‘n darou

“moshimo negai ga hitotsu kanau no nara” nante ne

arifureta koto omotte wa

I wanna be with you


itsumademo te wo tsunaide

dokomademo ikitakatta

kajikanda yubisaki nukumori wo sagashita

kokoro wa zutto no way, no way

ashita wa sono mukou e ikeru kana

oh, alone again


anata no sono egao mo ooki na tenohira mo

omoide ni nanka shitaku wa nakatta

kokoro wa zutto no way, no way

ashita wa sono mukou e ikeru kana

oh, alone again 


itsumademo te wo tsunaide

dokomademo ikitakatta

kajikanda yubisaki nukumori wo sagashita

kokoro wa zutto no way, no way

ashita wa sono mukou e ikeru kana

oh, alone again 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar