Jam digital

Kamis, 23 November 2023

Ai Otsuka - Natsuzora


INDONESIA 


Di awal musim panas, kita begitu tertarik satu sama lain

Kita merasakan kebahagiaan dalam hal terkecil

Hujan pun turun dan aku basah kuyup

Seharusnya aku segera berhenti menangis

Namun genangan air telah terbentuk di antara kita


Langit di musim panas yang berlalu membawa serta kepedihanku

Lapar akan cinta yang tak tergoyahkan, aku bernyanyi dengan lembut pada langit… Cerah


Bunga-bunga musim panas telah kehilangan kelopaknya

Ku pikir, aku memang menyukaimu

Jadi kenapa aku tak bisa menemukanmu?

Sepertinya aku tak bisa melihat dengan baik


Langit musim panas yang layu memberiku

perasaan kuat segalanya hampir berakhir bagiku dan dirimu 

Aku bernyanyi tentang perasaanku dengan tenang ke langit sebagai caraku memberitahumu… Hujan


Langit musim panas berlalu lebih indah dari sebelumnya

Aku melambai pada hari-hari hangat itu dan bernyanyi dengan tenang untuk diriku sendiri… Lalala…



ROMAJI 


shoka no koro wa donna ni otagai ga hikare-atte

chiisana koto demo shiawase kanjirareta

ame ga futte bishobisho ni nureta

atashi no namida wa sugu ni yanda hazu nanoni

futari no aida ni wa mizutamari ga dekite ita


sugite yuku natsuzora setsunasa wo tsurete’ku

yuruginai ai ni uete sotto sora ni utau… hare


hanabira wo otoshita natsu no hana

kekka-teki ni suki datta ‘n dakedo

doushite mitsukerarenakatta ‘n darou

chanto mirete’nakatta ‘n darou


karete yuku natsuzora owatte’ku yokan wo mune ni

chanto tsutaete kono omoi mo sotto sora ni utau… ame


sugite yuku natsuzora donna hi yori mo kirei de

atatakai hibi ni te wo futte sotto atashi ni utau… Lalala…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar