Jam digital

Minggu, 26 November 2023

Rurutia - Opus


INDONESIA 


Terbawa oleh angin, nada murni dari papan ketik dapat terdengar

Disinari oleh sinar matahari dari barat, ruangan itu perlahan-lahan diwarnai dengan warna oranye 


Kata-kata tak bermakna ini yang terus ku ulangi hingga meluap,

Aku mengulanginya sambil menunggumu tersenyum dan mengambilnya untukku


Oh betapa membaranya awan membakar…

Hei…langit yang semakin gelap sungguh indah sekali, bukan?

Tapi itu masih terlalu cemerlang untuk mataku ini

Jadi tolong tutup jendelanya dan jangan biarkan aku melihat apa pun

Aku tak perlu melihat hari esok, akan lebih baik jika hal itu tak pernah datang


Orang itu mencuri mu dariku,

Aku berharap mereka akan hancur berkeping-keping seperti kaca

Bunga-bunga yang membusuk begitu juga kuncupnya takkan pernah bermimpi untuk mekar


Sebuah ilusi mengambang, bulan pucat begitu cepat berlalu hingga hampir tak terlihat 

Segera semuanya akan tertutup oleh asap biru

Tolong, beri aku malam yang tiada akhir…


Hei, tolong biarkan aku melakukan apa yang kuinginkan untuk terakhir kalinya

Dalam hatimu yang pernah kucintai,

Aku akan mengukir bekas luka yang mungkin akan terasa sedikit menyakitkan 

Aku tak ingin dimaafkan, jadi tolong teruslah membenciku,


Meski cinta yang baru menantimu tak akan mampu menyembuhkannya

Bekas luka yang akan tetap ada selamanya, rasa sakit yang tiada akhir,

Aku tak ingin dimaafkan, jadi tolong teruslah membenciku


Hei, tolong izinkan aku melakukan apa yang kuinginkan untuk terakhir kalinya

Dalam hatimu yang pernah kucintai,

Aku akan mengukir bekas luka yang mungkin akan terasa sedikit menyakitkan 

Aku tak ingin dimaafkan, jadi tolong teruslah membenciku



ROMAJI 


Kaze ni notte kikoeru adokenai kenban no passeeji

Nishibi ni somaru heya wa kawaita orenji no iro


Imi no nai kotoba wo tada kurikaeshi kurikaeshi koboshite wa

Anata ga waratte hirotte kureruno wo matteru

Kumoga hidoku moeteiru wa


Nee shizumi yuku sora ga kirei sugite

Kono meni wa mabushi sugiru kara,

Madowo shimete nani mo misenaide

Ashita nante iranai konakereba ii

Anata wo tsuresaru ano hito ga garasu no you ni kudake chireba ii

Tsubomino mamade kuchite yuku hana wa yume sae mou mirenai

Saku kotowa naino


Ukanda maboroshi awai tsuki amari ni hakanai sugata

Mou sugu subete ga aoi kemuri ni umorete iku no


Owarino nai yoru wo kudasai


Nee saigono wagamamawo douka kiite watashi no aishita sono mune ni

Sukoshi itamu kizu wo kizamu kara yurusanaide watashiwo nikumi tsuzukete

Anata wo matteru mou hitotsu no aiga iyasu kotono dekinai

Eien ni itamu kizu wo kizamu kara yurus anaide watashiwo nikumi tsuzukete


Nee saigono wagamamawo douka kiite watashi no aishita sono mune ni

Sukoshi itamu kizu wo kizamu kara yurusanaide watashiwo nikumi tsuzukete

Anata wo matteru mou hitotsu no aiga iyasu kotono dekinai

Eien ni itamu kizu wo kizamu kara yurusanaide watashiwo nikumi tsu zukete 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar