Jam digital

Jumat, 24 November 2023

Kenshi Yonezu - Paprika


INDONESIA 


Melewati jalan berliku yang berkelok-kelok

Aku berlari di sekitar hutan yang hijau 

Bermain-main di kota yang cerah 

Sepertinya seseorang memanggilku


Musim panas datang, bayangan tercipta, aku merindukanmu

Bintang paling terang kutemukan di langit

Apakah hari esok juga akan cerah?


Paprika, ketika bunganya mekar

Aku menabur benihnya ke langit cerah

Haleluya, ketika aku meraih mimpiku

Biarkan hatiku bermain denganmu


Hujan turun, menutupi bulan yang gelap

Siapa yang menangis di bawah pohon?

Seolah menghibur seseorang satu per satu

Sepertinya seseorang memanggilku


Saat aku menghitung kebahagiaanku, hal itu penuh denganmu

Seseorang yang menyinari di jalan pulang

Adalah bayangan dari kenangan


Paprika, ketika bunganya mekar

Aku menabur benihnya ke langit cerah

Haleluya, ketika aku meraih mimpiku

Biarkan hatiku bermain denganmu


Aku berlari melewati pepohonan untuk menemuimu

Menyanyikan sebuah lagu

Membawa banyak bunga di tanganku 

Lalulalaila


Aku berlari melewati pepohonan untuk menemuimu

Menyanyikan sebuah lagu

Membawa banyak bunga di tanganku 

Lalulalaila


Paprika, ketika bunganya mekar

Mari menabur benihnya ke langit cerah

Haleluya, ketika aku meraih mimpiku

Biarkan hatiku bermain denganmu 

Mari berkumpul menuju masa depan dan arahkan jari kita ke langit 



ROMAJI 


Magari kuneri hashaida michi

Aoba no mori de kakemawaru

Asobi mawari hizashi no machi

Dareka ga yondeiru


Natsu ga kuru kage ga tatsu anata ni aitai

Mitsuketa no wa ichiban boshi

Ashita mo hareru ka na


Papurika hana ga saitara

Hareta sora ni tane wo makou

Hareruya yume wo egaita nara

Kokoro asobase anata ni todoke


Ame ni kuyuri tsuki wa kageri

Kokage de naiteta no wa dare

Hitori hitori nagusameru you ni

Dareka ga yondeiru


Yorokobi wo kazoetara anata de ippai

Kaerimichi wo terashita no wa

Omoide no kageboushi


Papurika hana ga saitara

Hareta sora ni tane wo makou

Hareruya yume wo egaita nara

Kokoro asobase anata ni todoke


Ai ni yuku yo namiki wo nukete

Uta wo utatte

Te ni wa ippai no hana wo kakaete

Rarurarira 


Papurika hana ga saitara

Hareta sora ni tane wo makou

Hareruya yume wo egaita nara

Kokoro asobase anata ni todoke

Kakato hazumase kono yubi tomare 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar