Jam digital

Selasa, 28 November 2023

Rurutia - Giselle


INDONESIA 


Terkoyak-koyak, sayap putihmu bertebaran tertiup angin 

Dengan ciuman, jiwa murnimu dikembalikan ke langit


“Aku ingin segera tidur,”

 katamu sambil tersenyum.

Kau melepaskan genggaman dari tangan kananku


Berlutut di tanah, aku mencium batu nisanmu yang dingin

dan memeluknya

....Aku merindukanmu


“Aku ingin segera tidur.”

Aku menggenggam tangan kananmu.

Mengapa ya...

Aku pernah melepaskannya saat itu


Sayap putihmu bertebaran tertiup angin…

Jiwa murnimu dikembalikan ke langit…


Berlutut di tanah…

Batu nisanmu yang dingin…

....Aku merindukanmu



ROMAJI 


chigirete wa kaze ni chiru shiroi hane

kisu wo shite sora e kaeshita muku na tamashii


“mou nemuritai no”

kimi wa hohoemi nagara

boku no migite wo furi hodoite

itte shimatta


hizamazuku tsuchi no ue tsumetai sekihi ni

kisu wo shite sugaritsuita

....aitai yo


“mou nemuritai no”

tsukan da kimi no migite wo

ano toki boku wa naze

hanashite shimatta no darou 


kaze ni chiru shiroi hane

sora e kaetta muku na tamashii


hizamazuku tsuchi no ue

tsumetai sekihi

....aitai yo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar