Jam digital

Rabu, 08 November 2023

Chihiro Onitsuka - Infection


INDONESIA 


''Entah bagaimana aku menjawabnya dengan baik''

Lalu, rumput-rumput liar itu tumbuh di lidahku 

Angin yang berlaku besama detak jantung merobek topeng seseorang lagi


Di malam hari aku duduk diam seolah-olah aku telah mati 


Meledak memercikkan kepingan hati yang berkilauan ini ke semua arah, tapi sejak kapan aku menjadi begitu lemah?


Meski lututku terasa lemah, 

Aku pura-pura tak memperhatikannya 


Penyakit bodohku jadi makin parah 


Di malam hari aku menyadari infeksi ini 


Meledak memercikkan kepingan hati yang berkilauan ini ke semua arah, tapi sejak kapan aku menjadi begitu lemah?


Aku mulai gemetar setiap kali aku sedikit demam 

Aku bahkan tak punya kesempatan untuk menang, namun aku harus bangun 


Meledak memercikkan kepingan hati yang berkilauan ini ke semua arah, tapi sejak kapan aku menjadi begitu lemah?


Meledak memercikkan potongan-potongan hati ini, potongan-potongan ini ada dimana-mana 

Sejak kapan aku menjadi begitu lemah?



ROMAJI 


''nantoka umaku kotae nakucha"

soshite kono shita ni zassou ga fuete iku


kodou o yokogiru kage ga

mata dareka no kamen o hagitotte shimau


In the night I sit down as if I'm dead


bakuha shite tobichitta

kokoro no hahen ga

sokorachuu de kirakira hikatte iru kedo

itsunomani atashi wa

konna ni yowaku natta no darou


ashi ga sukun de shimau koto mo

ki ni naranai furi o shite iru no


atashi no oroka na yamai wa

dandan hidoku natte iku bakari


In the night I realize this infection


bakuha shite tobichitta

kokoro no hahen ga

sokorachuu de kirakira hikatte iru kedo

itsunomani atashi wa

konna ni yowaku natta no darou


arayuru chiisana netsu ni

obie hajimete iru atashi ni

kachi me nado nai noni

me o samasa nakucha


bakuha shite tobichitta

kokoro no hahen ga

sokorachuu de kirakira hikatte iru kedo

itsunomani atashi wa

konna ni yowaku natta no


bakuha shite tobichitta

kokoro no hahen ga

hahen ga hahen ga

sokorachuu de

itsunomani atashi wa

konna ni yowaku natta no darou



Tidak ada komentar:

Posting Komentar