Jam digital

Jumat, 24 November 2023

Kenshi Yonezu - Yasashii Hito


INDONESIA 


Terlahir dalam kemalangan, anak kotor itu,

Kau berkata padanya, “kamu cantik”

Di mataku yang melihatnya dari dekat,

Mereka terlihat sangat jelek


Bersenang-senang di rumah kaca yang menyesakkan,

Seorang anak lemah yang dipaksa 

Dengan terlalu banyak kebahagiaan yang harus ditangani, moral yang baik

Diam-diam ku sembunyikan rasa simpatiku 


Mengelus kepalanya, dan berkata padanya “anak baik” –

Lihatlah aku dengan tatapan yang kau berikan padanya…


Bersikap baik sepertimu 

Alangkah senangnya jika aku hidup seperti itu…


Pandangan seseorang yang tak dicintai dan ditertawakan,

Aku merasa lega di balik sebuah jendela

Yang dikucilkan dan ditinggalkan

Aku senang itu bukan aku


Memukulnya dengan keras, memarahinya “anak nakal” 

Aku berbeda dari mereka, jadi sembuhkan aku…


Bersikap baik sepertimu 

Alangkah senangnya jika aku hidup seperti itu…


Aku ingin bersikap baik, aku ingin menjadi orang yang benar,

Aku ingin menjadi jernih, sama sepertimu…


Aku ingin bersikap baik, aku ingin menjadi orang yang benar,

Aku ingin menjadi jernih, sama sepertimu…



ROMAJI 


ki no doku ni umarete yogosareru ano ko wo

anata wa “kirei da” to itta

katawara de nagameru watashi no hitomi ni wa

totemo minikuku utsutta


musekaeru onshitsu no mujaki na kibarashi ni

tsukeirareru kayowai ko

moteamasu shiawase tsukaiwakeru doutoku

awaremi wo sotto kakushita


atama wo nadete tada “ii ko da” tte itte

ano ko e mukeru sono me de mitsumete


anata mitai ni yasashiku

ikirareta nara yokatta na


mawari ni wa aisarezu warawareru sugata wo

mado goshi ni anshin shiteita

babanuki de aburete torinokosareru no ga

watashi janakute yokatta


tsuyoku hataite “warui ko da” tte shikatte

ano ko to chigau watashi wo naoshite


anata mitai ni yasashiku

ikirareta nara yokatta na


yasashiku naritai tadashiku naritai

kirei ni naritai anata mitai ni 


yasashiku naritai tadashiku naritai

kirei ni naritai anata mitai ni 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar