Jam digital

Senin, 27 November 2023

Egoist - Departures


INDONESIA 


Aku takkan lagi dicintai ataupun diperlukan olehmu

Dan kini aku sendiri, seperti ini

Apa yang kau katakan saat itu?

Kata-kata yang tak dapat menggapai diriku melayang-layang di udara

Aku tahu, aku mengulangi hal itu lagi

Berharap sesuatu yang takkan pernah jadi kenyataan 


Jangan pergi

Genggamlah tanganku erat-erat

Katakanlah, “Aku akan tetap pergi, bersama dirimu”

Tangan yang menggenggam tanganku itu begitu hangat dan lembut


Kau selalu membuatku marah dan emosi

Dan sampai pada akhirnya aku pun menangis

Namun aku suka melihat wajahmu ketika kau berkata maaf


Jangan pergi

Peluk aku erat-erat 

Peluklah dengan segala perasaanmu

Aku ingin ada dalam pelukanmu

Dengan kening kita yang saling bersandar

Kita mulai memejamkan mata


Apa kau tahu bahwa kita takkan pernah bisa bertemu lagi


Jangan pergi

Peganglah tanganku erat-erat

Aku mencintaimu

Dapatkah kau tersenyum untukku sekali lagi

Sebelum kehangatanmu mulai lenyap

Peluklah aku erat-erat 



ROMAJI 


Mou anata kara aisareru koto mo

Hitsuyou to sareru koto mo nai

Soshite watashi wa koushite hitoribocchi de

Ano toki anata wa nante itta no?

Todokanai kotoba wa chuu wo mau

Wakatteru no ni kyou mo shite shimau

Kanawanu negaigoto wo


Hanasanaide gyutto

Te wo nigittete

Anata to futari tsudzuku to itte

Tsunaida sono te wa atatakakute

Yasashikatta


Anata wa itsumo sou yatte watashi wo

Ugorasete saigo ni nakasunda

Dakedo ato ni natte

"Gomen ne tte" iu sono kao

Suki datta


Hanasanaide gyutto

Sou omoi kiri

Anata no ude no naka ni itai

Futari de odeko wo awasenagara

Nemuru no 


Aaa nidoto wa aenai tte koto wo shitteta no?


Hanasanaide gyutto

Anata ga suki

Mou ichido datte waratte kurenai no?

Anata no nukumori ga kiechau mae ni

Dakishimete


Tidak ada komentar:

Posting Komentar