Jam digital

Sabtu, 18 November 2023

Rurutia - Traumerei


INDONESIA 


Kita melebur bersama dengan tenang di malam hari

Saat bintang-bintang kaca berkilauan

Sebuah mimpi rahasia telah lahir

Kita pun berdoa untuk keabadian yang manis


Aku tak bisa berubah, aku belum bisa menghapus semuanya

Jika aku memikirkan satu hal, hal lainnya juga akan teringat kembali


Maafkan aku suatu hari nanti

Karena tak bisa mengucapkan selamat tinggal

Kita tak bisa mewujudkan mimpi yang sama bersama-sama

Namun aku akan selalu melihatmu


Hujan kaca menerpa jendela di malam hari

Saat aku pergi tidur sendirian

Hatiku bergetar karena kerinduan akan suaramu, tubuhmu


Aku bahkan bisa menyukai rasa sakit yang menggigit di hatiku

Karena kau memberiku luka itu


Sekali lagi aku terbangun dari mimpi

Berenang melalui sungai air mata tangisanku

Dan mencapai pantai mu


Maafkan aku suatu hari nanti

Karena tak bisa mengucapkan selamat tinggal

Aku ingin menjalani mimpi yang sama bersamamu

Aku ingin berjalan di sisimu 



ROMAJI 


Garasu no hoshi matataku yoru

Futari sotto tokeatta

Umareta no wa hisoka na yume

Amai eien wo negatta


Kawarenai yo mada keshisarenai

Hitotsu wo omoidaseba subete ga yomigaette shimau


Sayonara tte ienakatta koto

Itsuka yurushite ne

Onaji yume wo ikirarenai keredo

Zutto mimamotteru kara


Garasu no ame mado wo tataku

Hitori nemuri tsuku yoru

Anata no koe sono sugata wo motome kokoro furueru


Hirihiri suru mune no itami sae

Itoshiku omoeru no anata ga nokoshita kizuato


Afurete nagareru namida no kawa wo oyoidara

Anata no kishibe ni tadoritsuku 

Sonna yume de mata me ga sameru


Sayonara tte ienakatta koto

Itsuka yurushite ne

Onaji yume wo ikitakatta

Anata no soba arukitakatta 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar