Jam digital

Selasa, 14 November 2023

Egoist - Planetes


INDONESIA 


Sendiri di pantai yang tenang, aku mengambil kerang mendekatkannya ke telingaku 

Perlahan kubisikkan isi hatiku 

Lihat, dengarkan suara ini, pesan ini untukmu 


Aku menulis perasaan yang tak bisa ku ucapkan di pasir 

Namun ombak menghapusnya begitu saja 


Halo, halo 

Aku disini, di tempat cerita ini dimulai 

Meskipun janji kita adalah suatu hal yang terulang 

Kau akan selalu hidup dalam ingatanku


Aku tenggelam dalam lautan kenangan, 

Dan aku akan melewati keabadian 

Aku memikirkanmu di bumi yang terlihat begitu kecil ini 

Dan kosmos yang tak terlihat ujungnya 


Tempat kelahiranku yang biru bersinar di celah antara awan dan menghilang di cakrawala 


Halo, halo 

Aku disini, 

Di tempat cerita ini di mulai 

Tak peduli berapa lama waktu berlalu, kau akan selalu hidup dalam ingatanku 


Saat planet planet runtuh 

Kau dan aku akan bersatu, 

Dan kita akan bertemu lagi 

Di tempat kita mengucapkan janji 


Halo, halo 

Aku disini, 

Mengikuti aliran ke tempat dimana ini dimulai 

Hanya janji kita yang terulang 

Aku akan melanjutkan perjalananku hingga aku dapat bertemu denganmu 


Ku ingin mengalir ke luar angkasa 

Menuju tempat dimana cerita ini dimulai 

Ku harap kita bisa bertemu lagi nanti 

Karena aku bisa menghubungimu di planet biru itu 



ROMAJI 


Shizuka no umi ni hitori

hirotta kaigara mimi ni ateta

chitto umi wo sumaseba hora

kikoete kuru kimi no MESSEJI

Iena nakatta omoi o

Suna ni kaete wa nami ga saratteiku


HELLO, HELLO

Koko ni iru yo

kono monogatari no hajimari no basho de

yakusoku dake ga kurikaeshite mo

Anata no kioku ni watashi wa zutto ikiteru


Kioku no umi ni shizumi

Kudou no toki watashi wa yukou

Koko kara mieru chiisana hoshi to

Mihaten sora ni kimi wa omotte kumo no kirema kagayaku

aoi furusato chiheisen ni Kieru


Oh...


HALO, HALO

koko ni iru yo

kono monogatari ni hajimari no basho de

Dore dake toki ga sukiyoutomo

Anata no kioku ni watashi wa zutto ikiteru


Wakusei ga ochiru koro

Anata to watashi hikare atte

Kanarazu mata aeru ano yakusoku no basho de


Ohhh..


HALO, HALO

Koko ni iru yo

Denshi o tadotte hajimari no basho e

Yakusoku dake ga kurikaeshiteru

Anata ni au tame tabi o tsuzukeyou

Watashi wa sora kara nagare Kono monogatari no hajimari mo basho e

Sono toki futa tabi yureru darou

ano aoi hoshi anata ni tadoritsuku kara 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar