Jam digital

Rabu, 22 November 2023

Kenshi Yonezu - Chikyuugi (Spinning Globe)


INDONESIA 


Langit cerah di hari kelahiranku begitu tinggi, jauh, dan tak berujung 

Pada hari aku mendengar suara yang menyuruhku ''teruslah maju'' dan menepuk punggungku


Wajah-wajah yang kutemui di dalam musim, terkadang saling menyakiti

Disinari oleh cahaya, bayangan membentang saat langit semakin menjauh 


Aku menembus angin dan mulai berlari, melalui jalan berbatu 

Di ujung jalan ini, seseorang sedang menungguku 

Kapanpun aku memimpikan cahaya yang bersinar 

Ku buka pintu saat ini, seperti mengungkap rahasia tersembunyi 

Tak kuasa menahan kerinduan lagi, bagai bola dunia yang berputar


Orang yang kucintai telah pergi ke suatu tempat yang tak diketahui siapa pun 

Dengan senyum lembut yang biasa seperti hari itu, ke suatu tempat yang jauh 


Aku memandangi hujan dan mulai bernyanyi, tidak peduli pada sekitarku 

Jalan ini berlanjut karena aku berharap ini akan terus berlanjut

Aku selalu bermimpi untuk bertemu denganmu lagi 

Aku menggenggam serpihan rahasia itu erat-erat, sehingga tetap ada 

Merindukanmu dari jauh hingga akhir, seperti bola dunia yang terus berputar


Semuanya bermula dari keinginan kecilku yang sungguh-sungguh sejak lama 

Membawa kesepian di hatiku, aku mengambil jalan berbelok di persimpangan 


Aku menembus angin dan mulai berlari, melalui jalan berbatu 

Di ujung jalan ini, seseorang sedang menungguku 

Kapanpun aku memimpikan cahaya yang bersinar 

Ku buka pintu saat ini, seperti mengungkap rahasia tersembunyi 

Kebahagiaan saat berpegangan tangan, dan menderita karena melepaskan tangan itu

Tak pernah lelah untuk selalu menggapaimu, seperti bola dunia yang berputar



ROMAJI 


Boku ga umareta hi no sora wa takaku tooku harewatatteita

Itte oide to senaka wo naderu koe wo kiita ano hi


Kisetsu no naka de surechigai toki ni hito wo kizutsuke nagara

Hikari ni furete kage wo nobashite sara ni sora wa tooku


Kaze wo uke hashiridasu gareki wo koeteiku

Kono michi no yukusaki ni dareka ga matteiru

Hikari sasu yume wo miru itsu no hi mo

Tobira wo ima akehanatsu himitsu wo abaku you ni

Akitarazu omoihaseru chikyuugi wo mawasu you ni


Boku ga aishita ano hito wa dare mo shiranai tokoro e itta

Ano hi no mama no yasashii kao de ima mo dokoka tooku


Ame wo ukeutaidasu hitome mo kamawazu

Kono michi ga tsuzuku no wa tsuzuke to negatta kara

Mata deau yume wo miru itsu made mo

Hitokakera nigirikonda himitsu wo wasurenu you ni

Saigo made omoihaseru chikyuugi wo mawasu you ni


Chiisana jibun no tadashii negai kara hajimaru mono

Hitotsu sabishisa wo kakae boku wa michi wo magaru


Kaze wo uke hashiridasu gareki wo koete iku

Kono michi no yukusaki ni dareka ga matteiru

Hikari sasu yume wo miru itsu no hi mo

Tobira wo ima akehanatsu himitsu wo abaku you ni

Te ga fureau yorokobi mo tebanashita kanashimi mo

Akitarazu egaiteiku chikyuugi wo mawasu you ni 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar