Jam digital

Senin, 13 November 2023

Tatsuya Ishii - River


INDONESIA 


Tak ada yang berjalan sebagaimana mestinya

Aku segera meredam perasaan tidak sabar ini

Semua kecemasan dan kegugupan ini membuat hatiku kacau

Aku hanya seorang laki-laki yang memeluk lututnya di tengah semua itu


Menggigil dan menangis, aku menekan semua penyesalanku

Aku menangis setiap malam, tapi kini fajar mulai menyingsing...


Jadi, tak diragukan lagi kau benar

Meskipun saat ini mungkin aku akan mencoba untuk kembali

Dan aku tetap keras kepala menghadapinya, meski aku tahu itu berlebihan

Aku akan mulai berjalan lagi, kali ini lebih jauh lagi, dan aku takkan menyerah


Seandainya aku bisa mendapat satu kesempatan lagi...


Kan kusimpan semua itu di dalam hatiku

Hingga mimpiku menjadi kenyataan...


Aku menyerahkan diriku pada kehampaan yang suram

di dalam hatiku. Saat-saat yang paling kritis

Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tak dapat mencapainya

Mencari-cari pantai

Aku harus berenang untuk hidupku


Menahan arus, aku bahkan tak dapat meninggikan suaraku

Bisa jadi itu adalah akhir di sana, tapi...


menurutku cinta tak bisa menyelamatkan segalanya,

namun ada sesuatu di dalam senyummu

yang entah bagaimana menyembuhkan hatiku, dan di bibirmu

aku menemukan kekuatan untuk berdiri kembali


Seandainya saja aku bisa mendapat satu kesempatan lagi...


Aliran sungainya deras hingga hari ini

Tapi aku takkan melepaskan tanganmu

Aku akan percaya pada cinta yang ada di hatiku selamanya

Hingga impianku menjadi kenyataan...


Aku tak berpikir cinta bisa menyelamatkan segalanya,

tapi ada sesuatu di senyummu

yang entah bagaimana menyembuhkan hatiku, dan di bibirmu

aku menemukan kekuatan untuk berdiri lagi


Jadi, niscaya kau benar

Meski saat ini aku mungkin mencoba untuk berbalik

Dan aku tetap keras kepala karenanya , meski aku tahu itu berlebihan 

Aku akan mulai berjalan lagi, kali ini lebih jauh lagi, dan kali ini aku takkan menyerah


Kalau saja aku bisa mendapat satu kesempatan lagi...


Aliran sungainya deras bahkan sampai hari ini

Tapi aku takkan melepaskan tanganmu

Aku kan percaya pada cinta yang ada di hatiku selamanya

Hingga impianku menjadi kenyataan...



ROMAJI 


Nani mo ka mo umaku yukanai modokashisa ni

Aseru kimochi wo osaete

Hagayusa to iradatashisa ni kokoro midare

Kakaekonda hiza kozou


Kuyashisa wo koraete namida ni furuete

Naita yoru ga akeru


Sou

Tashika ni kimi no iu toori da yo

Ima nara hikikaeseru keredomo

Tsumaranai iji wo haritsuduketeru

Arukihajimeta ijou akiramenai


Mou ichido kono te ni chansu wo


Subete kono mune no naka ni shimatte okou

Yume ga kanau made


Yarusenai hakanasa ni mi wo yudaneru hodo

Sonna ayaui jidai ni

Agaitemo te no todokanai kishi wo mezashi

Muga muchuu de oyoida


Nagare ni sakarau koe mo agerarenai

Yukitomari no basho de


Sou

Ai ga subete wo tasukeru to wa

Omowanai dakedo kimi no hohoemi

Kokoro wo iyasu sono kuchibiru ni

Tachiagaru yuuki wo morau no sa


Mou ichido kono te ni chansu wo


Kawa no nagare wa kyou mo hageshii keredo

Kimi no te wa hanasanai

Itsumo kono mune no naka no ai wo shinjiteiyou

Yume ga kanau made


Sou

Ai ga subete wo tasukeru to wa

Omowanai dakedo kimi no hohoemi

Kokoro wo iyasu sono kuchibiru ni

Tachiagaru yuuki wo morau no sa


Tashika ni kimi no iu toori da yo

Ima nara hikikaeseru keredomo

Tsumaranai iji wo haritsuduketeru

Arukihajimeta ijou akiramenai


Mou ichido kono te ni chansu wo


Kawa no nagare wa kyou mo hageshii keredo

Kimi no te wa hanasanai

Itsumo kono mune no naka no ai wo shinjiteiyou

Yume ga kanau made 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar