Jam digital

Senin, 27 November 2023

Mika Nakashima - Will


INDONESIA 


“Pada saat itu”

Kita menaruh keyakinan kita pada langit malam

Menghadap ke arah yang sama, mencari bintang kecil melalui teleskop


Seseorang yang selalu di sisiku menyembunyikan bayang-bayang kesepianku

Saat lampu padam di akhir musim panas

kita bersentuhan, kita berciuman


Setelah itu, aku memiliki beberapa

mimpi tentangmu ada di sini

Namun aku lebih sering memimpikannya dengan mata terbuka daripada saat menutup mata

Setelah itu, aku punya sedikit kebebasan untuk mencintai

Tak ada kendali atas takdir

Aku memutuskan semuanya

dengan “Keinginan”ku


Bintang-bintang berkilauan

Aku telah menemukan seseorang untukku

Di suatu tempat dalam kegelapan tanpa cahaya

Ada masa depan yang tak bisa kulihat


Kenangan bagaikan konstelasi 

yang berkilauan saat masih terhubung

Sepertinya itu benar-benar tersebar

Namun sekarang aku mengerti 

Kenangan itu seperti konstelasi

yang mengajarkan kita untuk menjadi satu

Bukan terjadi secara tiba-tiba

Aku memilihnya dengan "Keinginan"ku


Melampaui masa lalu dari segalanya

Aku berjalan sendiri di bawah langit malam

Keabadian yang tak berubah

mengawasiku 


Setelah itu, aku memiliki beberapa

mimpi tentangmu ada di sini

Namun aku lebih sering memimpikannya dengan mata terbuka daripada saat aku menutup mata 

Setelah itu, aku punya sedikit kebebasan untuk mencintai

Tidak ada kendali atas takdir

Aku memutuskan semuanya

dengan "Keinginan"ku



ROMAJI 


"Ano koro"tte

Bokutachi wa

Yoru no sora wo shinjite ita

Onaji muki no

Bouenkyou de

Chiisana hoshi sagashita 


Itsumo soba ni

Dareka ite

Kodoku no kage magiraseta

Teiden shita

Natsu no owari ni

Tesaguri shite

KISU wo shita ne 


Are kara boku wa ikutsu no

Yume wo mite kita no darou

Me wo tojite miru yume yori mo

Me wo hirakinagara WOW WOW

Are kara boku wa ikutsu no

Jiyuu wo ikite kita darou

Unmei no shihai ja nakute

Kimeteta no wa

Boku no "WILL"


Kirameiteru

Hoshi-tachi wa

Dareka ga mou mitsuketeru

Hikari no nai

Yami no dokoka ni

Mada mie nai

Mirai ga aru 


Kioku ga seiza no you ni

Kagayakinagara tsunagaru

BARABARA ni miete ita kedo

Ima nara wakaru yo WOW WOW

Kioku ga seiza no you ni

Hitotsu ni natte oshieru

Guuzen no shiwaza ja nakute

Eranda no wa

Boku no "WILL"


Sugiteku kako wa

Subete

Jibun no toorimichi

Kono yoru no sora ni

Kawaranai eien ga

Mimamotteru WOW WOW 


Are kara boku wa ikutsu no

Yume wo mite kita no darou

Me wo tojite miru yume yori mo

Me wo hirakinagara WOW WOW

Are kara boku wa ikutsu no

Jiyuu wo ikite kita darou

Unmei no shihai ja nakute

Kimeteta no wa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar