Jam digital

Jumat, 17 November 2023

Ayumi Hamasaki - Flower Garden


INDONESIA 


Untukmu dan aku, cepatnya kita berjalan, pemandangan yang kita lihat,

dan cara kita mengekspresikan diri benar-benar berbeda


Misalnya, ya, kau menemukan bunga-bunga yang indah

di tempat di mana aku merasa putus asa


Kau di sini, aku di sini

Itu saja, segalanya


Untuk hari ini, kemarin hanyalah kenangan yang telah berlalu,

dan untuk hari ini, esok adalah cahaya yang tak diketahui


Jika keinginan dan kesempatan datang pada saat yang sama,

takkan ada masalah jika kita melewatinya tanpa bergeming 


Misalnya, ya, kau menemukan bunga-bunga yang indah

di tempat dimana aku merasa putus asa


Kau di sini, aku di sini

Selamanya dan dimanapun


Kau di sini, aku di sini

Itu saja, itu segalanya



ROMAJI 


Kimi to boku towa aruku hayasa mo mite kita keshiki mo

Omoitsugeru sube mo marude chigatte


Tatoeba sou ne, boku ga zetsubou kanjita basho ni

Kimi wa kirei na hana mitsuketari suru


Kimi ga ite boku ga iru

Sore dake sa, sore ga subete sa


Kinou wa kyou ni totte mireba sugita omoidetachi de

Asu wa kyou ni notte mireba michi naru hikari de atta


Moshimo yokubou to kikai ga douji ni yatte kitara

Hirumu koto naku tobikonde nanimo mondai wa nai


Tatoeba sou ne, boku ga zetsubou kanjita basho ni

Kimi wa kirei na hana mitsuketari suru


Kimi ga ite boku ga iru

Itsumademo dokomademo


Kimi ga ite boku ga iru

Sore dake sa, sore ga subete sa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar