Jam digital

Jumat, 03 November 2023

Rico Sasaki - Kamikakushi


INDONESIA 


Siapa yang menangis di sudut ingatanku? Seorang anak kecil 

Sebuah lagu melebur ke langit merah, aku terjatuh 


Sendiri, ku tendang kaleng kosong yang dibuang

Dan meringkuk dalam kesedihan 


Ku ingin mencintai dan dicintai

Ini adalah kebiasaanku berharap pada takdir 

Tuhan, sembunyikan kesedihanku


Jejak sebuah waktu dan

Bunga lili yang bergoyang

Di bukit tempat ku mengejar suara jiwaku 


Saat burung gagak tak ada 

Aku tertarik oleh senja 

Aku belajar tentang arti hukum yang sudah lama ada


Ku ingin mencintai dan dicintai

Berdoa sambil ku genggam tanganku 

Meski hal itu tak diinginkan

Tuhan sembunyikan kesedihanku


Ku ingin mencintai dan dicintai

Aku mencari mu 

Hingga aku memenuhi janjiku

Tuhan, sembunyikan kesedihanku

Tuhan, sembunyikan kesedihanku



ROMAJI 


Kioku no sumi de 

Naite iru no wa dare 

Akane no sora ni warabeuta toketeku 


Hitori botchi de 

sute rareta akikan 

Kotobashi nagara sabishisa to yorisou 


Aishiaisaretai ke

Negau no ga sadame 

Kanashimi no ikisaki wo

Kamisama wa kakumau 


Toki no omokage 

higanbana yureteta 

Tamashi no koe wo oikaketa sakamichi 


karasu naku koro 

Yuyami ni sasowa re 

haruka mukashi no okite no imi wo shiru


Aishiaisaretai ke

Inori taguriyose 

Tatoe nozomarezu tomo 

Kamisama wa kakumau 


Aishiaisaretai ke 

Anata o sagashita 

Yakusoku wo hatasu made 

Kamisama wa kakumau 

Kamisama wa kakumau 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar