Jam digital

Sabtu, 11 November 2023

Koda Kumi - Let's Fight For Love!


INDONESIA 


Hari yang cerah setelah hujan

Dengan pelangi membentang di hatiku

Aku bisa bangga

dengan diriku di masa depan


Dunia tersenyum <good good>

Lihat <good good>

Kau dan aku <good good>

Ayo! <good good>

Aku tak ingin kalah


"Tidak ada yang bisa dimenangkan secara gratis"

Aku tahu itu


Ayo berjuang demi cinta!


(Wow) rentangkan kedua tangan

(Wow) merangkul luka sekalipun

Ada kesulitan di setiap hari

Kita akan mengubah kelemahan kita menjadi kekuatan


Aku takkan mengucapkan selamat tinggal

Dan aku takkan pernah lari

(Wow) raih kejayaan

(Wow) dan harapan atas nama cinta


Terbawa suasana dan

tak mampu melihat ke depan

Bahkan rasa percaya diriku yang biasa sekarang 

sedang tak baik, sial...


Ubah pandanganmu <good good>

Lihatlah <good good>

Kau selalu <good good>

sukses <good good>

Dan itu bukan karena keberuntungan


"Ada satu alasan saat kau menang: Kau lebih unggul"


Ayo berjuang demi cinta!


(Wow) rentangkan kedua tangan

(Wow) merangkul luka sekalipun

Ada kesulitan di setiap hari

Kita akan mengubah kelemahan kita menjadi kekuatan


Aku takkan mengucapkan selamat tinggal

Dan aku takkan pernah lari

(Wow) raih kejayaan

(Wow) dan harapan dengan nama cinta


(Wow) mari kita tinggalkan air mata kita

(Wow) dan lompati tembok

Kesibukan di setiap hari

Tapi aku takkan pernah tinggal diam


(Wow) rentangkan kedua tangan

(Wow) merangkul luka sekalipun

Ada kesulitan di setiap hari

Kita akan berubah kelemahan kita menjadi kekuatan


Aku takkan mengucapkan selamat tinggal

Dan takkan pernah lari

(Wow) raihlah kejayaan

(Wow) dan harapan dengan nama cinta 



ROMAJI 


Ame nochi hare DAY

Kokoro ni niji ga kakatte

Ashita no jibun wo

Hokoreru hazu sa


Sekai wa warau <Good Good>

Hora <Good Good>

Kimi to watashi de <Good Good>

Yuke <Good Good>

Maketakunai


"Mushou de kachitoreru mono wa sou nai koto"

Wakatteru


Let's fight for love!


Wow ryoute wo hiroge

Wow kizu mo dakishimete

Nankan wa Everyday

Yowasa chikara ni kae


Sayonara wa iwanai

Nigeru koto wa shinai

Wow tsukamitoru'n da eikou

Wow ai to na no kibou


Muchuu ni natte

Mae ga mienaku natte

Itsumo no jishin mo

Kigen warukute mou...


Kimochi kirikae <Good Good>

Hora <Good Good>

Itsudatte <Good Good>

Seikou <Good Good>

Rakkii de ja nai


"Kachitoreta riyuu wa hitotsu tada yuushuu datta" te koto


Let's fight for love!


Wow ryoute wo hiroge

Wow kizu mo dakishimete

Nankan wa Everyday

Yowasa chikara ni kae


Sayonara wa iwanai

Nigeru koto wa shinai

Wow tsukamitoru'n da eikou

Wow ai to na no kibou


Wow namida oite ikou

Wow kabe mo tobikoete

Memagurushii Everyday

But I tachidomaru koto nai


Wow ryoute wo hiroge

Wow kizu mo dakishimete

Nankan wa Everyday

Yowasa chikara ni kae


Sayonara wa iwanai

Nigeru koto wa shinai

Wow tsukamitoru'n da eikou

Wow ai to na no kibou 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar