Jam digital

Jumat, 17 November 2023

Ayumi Hamasaki - Teddy Bear


 INDONESIA 


Dulu kau bilang padaku

bahwa saat aku bangun, di dekat bantalku akan ada hadiah indah saat

kau membelai rambutku


Seperti biasa, punggungmu

yang kecil dan tak bisa diandalkan

Namun kita bisa tertawa bersama tentang cerita yang lucu


Namun mengapa orang

harus membuat kesalahan yang sama

berulang-ulang

sebelum mereka bisa menyesalinya?


Aku ingat

suatu malam

yang seharusnya ku kubur


Kau berkata padaku sejak lama

bahwa ketika aku bangun, di dekat bantalku akan ada

hadiah yang indah saat

kau membelai rambutku


aku tertidur dengan penuh harap 

Mengantisipasi datangnya fajar

Saat aku terbangun, di dekat bantalku ada boneka beruang besar 

Tepat di sebelahku di tempat di mana kau seharusnya ada... 

Kau berkata padaku sejak lama bahwa ketika aku bangun, di dekat bantalku akan ada hadiah yang indah saat kau membelai rambutku... 



ROMAJI 


Anata wa mukashi iimashita

Mezamereba makuramoto niwa

SUTEKI na PUREZENTO ga

Oite aru yo to

Kami wo nade nagara


Aikawarazu sono senaka wa

Chiisaku tayori nakute

Dakedo tanoshii hanashi nara

Warai aete ita


Sore nanoni hito wa doushite

Onaji you na ayamachi

Ato nando kurikaeshitara

Koukai dekiru no


Omoidashite iru

Houmutta HAZU no

Itsuka no yoru


Anata wa mukashi iimashita

Mezamereba makuramoto niwa

SUTEKI na PUREZENTO ga

Oite aru yo to

Kami wo nade nagara


Watashi wa kitai ni hazumu mune

Kakae nagara mo nemuri ni tsukimashita

Yagate otozureru yoake wo

Kokoromachi ni shite


Mezameta watashi no makuramoto

Ooki na KUMA no nuigurumi imashita

Tonari ni iru hazu no anata no

Sugata to hikikae ni


Anata wa mukashi iimashita

Mezamereba makuramoto niwa

SUTEKI na PUREZENTO ga 

Oite aru yo to

Kami wo nade nagara...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar