Jam digital

Minggu, 26 November 2023

Daoko, Kenshi Yonezu - Uchiage Hanabi


INDONESIA 


Sampai saat ini aku masih ingat pantai yang kita lihat hari itu

Kata-kata yang terukir di atas pasir dan juga bayanganmu 

Ombak yang datang dan menerpa kakiku seolah menghapus sesuatu 

Di dalam kesunyian malam, hanya senja yang berlalu


Kita melihat kembang api yang mekar dengan ledakan

Aku yakin musim panas masih belum berakhir

Bagai menembus dan menghubungkan hati yang gelisah

Ku ingin malam ini terus berlanjut selamanya


"Berapa kali aku dapat melihat kembang api yang sama bersamamu?"

Apakah yang bisa kulakukan untukmu yang tersenyum?

Hal yang menyakitkan dan membahagiakan, perasaan layaknya pasang-surut ombak

Dengan cemas, aku mendengar suara kereta terakhir


Aku akan mengucapkan kata-kata dan memanggilmu berkali-kali

Dan aku akan memilih ombak, sekali lagi 

Dengan begitu aku tidak akan membuatmu sedih lagi


Saat bernafas dalam-dalam, cahaya itu seolah menghilang 

Aku percaya itu masih terus hidup di hati ini

Kehangatan masa depan yang tersentuh oleh tangan itu

Diam-diam memperhatikan kita berdua


Kembang api yang meledak (kembang api yang meledak)

Mekar di malam hari (mekar di malam hari)

Mekar di malam hari (mekar di malam hari)

Perlahan menghilang (perlahan menghilang)

Jangan tinggalkan aku (jangan pergi dariku)

Lebih lama lagi (lebih lama lagi)

Aku ingin terus seperti ini lebih lama lagi


Sampai saat ini aku masih ingat pantai yang kita lihat hari itu

Kata-kata yang terukir di atas pasir dan juga bayanganmu


Kita melihat kembang api yang mekar dengan ledakan

Aku yakin musim panas masih belum berakhir

Bagaikan menembus dan menghubungkan hati yang gelisah

Aku ingin malam ini terus berlanjut selamanya


Lalala...



ROMAJI 


Ano hi miwatashita nagisa wo ima mo omoidasu n da

Suna no ue ni kizanda kotoba kimi no ushirosugata

Yoridasu nami ga ashimoto wo yogiri nani ka wo sarau

Yūnagi no naka higure dake ga tourisugite iku


Patto hikatte saita hanabi wo mite ita

Kitto mada owaranai natsu da

Aimai na kokoro wo touka shite tsunaida

Kono yoru ga tsuzuite hoshikatta


Ato nando to kimi to onaji hanabi wo mirarerukanatte

Warau kao ni nani ga dekiru darou ka

Kizutsuku koto yorokobu koto kurikaesu nami to joudou

Shousou saishū ressha no oto


Nando demo kotoba ni shite kimi wo yobu yo

Nami wo erabi mouichido do

Mou nidoto kanashimazu ni sumu you ni


Hatto iki wo nomeba kiechai sou na hikari ga

Kitto mada mune ni sunde ita

Te wo nobase ba fureta attakai mirai wa

Hisoka ni futari wo mite ita


Patto hanabi ga (patto hanabi ga)

Yoru ni saita (yoru ni saita)

Yoru ni saite (yoru ni saite)

Shizuka ni kieta (shizuka ni kieta)

Hanasanai de (hanarenai de)

Mou sukoshi dake ( mou sukoshi dake)

Mou sukoshi dake kono mama de


Ano hi miwatashita nagisa wo ima mo omoidasu n da

Suna no ue ni kizanda kotoba kimi no ushirosugata


Patto hikatte saita hanabi wo mite ita

Kitto mada owaranai natsu da

Aimai na kokoro wo touka shite tsunaida

Kono yoru ga tsuzuite hoshikatta 


Lalalala.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar