Jam digital

Sabtu, 15 Maret 2014

Namie Amuro - Tempest ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Ada seorang gadis menatap laut
Di bawah sinar matahari yang memudar,dia mengulurkan tangan mungilnya
Dan mencoba mengembalikan tetesan air ke langit
Apa yang telah aku putuskan dalam hatiku?
Aku tau lebih dari orang lain
Jika aku akan ada diriku sendiri,maka aku akan mencoba untuk menjadi lebih kuat
Meskipun aku menangis

Angin berhembus kedua kalinya di sekitarku lagi
Sepertinya doa-doamu berada jauh,
Mencurahkan cahaya mereka esok orang lain
Aku tak bisa bahagia terluka seperti ini
Aku hanya akan menutup mata untuk sementara waktu sekarang
Hingga prahara lewat

Aku memilih kata-kata menggema menyakitkan
Untuk mencoba mengisi lubang di dalam
Mereka hanyut kembali ke pantai masa lalu
Ini akan seperti hidup di dunia tanpa warna
Jika aku hidup mengabaikan apa yang terjadi
Jadi aku harus memaafkanmu

Angin berhembus kedua kalinya di sekitarku lagi
Sepertinya cintamu jauh
Menyeka air mata orang lain
Berkat kehidupan banjir tanah tak terbatas
Nyeri takterhenti tak memiliki tempat untuk bersembunyi

Aku mencari tempat
Dimana bunga bergetar di tengah hujan malam
Aku berteriak begitu berkali-kali hingga suaraku pecah
Dan aku berjalan di lumpur
Bahkan jika kau "adalah" satu yang terakhir,
Kenapa aku harus percaya itu?

Angin berhembus kedua kalinya di sekitarku lagi
Sepertinya doa-doamu berada jauh,
Mencurahkan cahaya mereka esok untuk orang lain
Kita menangis bersama,tertawa bersama
Aku mencintai hari mereka
Sekarang aku akan berjalan menyusuri jalan bermandikan cahaya bersinar

Prahara akan mereda



ROMAJI

Umi wo nagameru shoujo ga ita
Kiesou na hi ni shitataru shizuku
Sora he kaesou to chiisana te sashidasu
Nani wo kokoro ni kimeta no ka
Dareyori mo watashi ga shiteiru
Naite mo hitori nara tsuyoku narou to

Toki wa meguri sairai no kaze ni fukarete
Sono negai wa tooku dareka no asu mo terasu darou
Sonna ni kizu tsuite jouzu ni wa waraenakute
Ima wa sukoshi dake me wo tojite
Arashi ga sugiru made

Kakaete shimatta kuudou wo
Umeyou to eranda kotoba wa
Munashiku hibiki kako he to nagaretsuku
Mimi wo fusagi ikite iru nara
Sore wa iro no nai sekai to onaji dakara
Watashi wa anata wo yurushitai

Toki wa meguri sairai no kaze ni fukarete
Sono omoi wa tooku dareka no namida nuguu darou
Inochi no megumi ga koubakuna daichi ni afure
Taema nai kanashimi nado
Doko ni mo ari wa shinai

Yayu ni mau hanabira
Ibasho wo sagashite
Sakende irunda
Koe ga kareru hodo ni nukarumi ni ashi wo tora de
Saigo no hitori natta toshite mo
Demo doushite shinjite shimau

Toki wa meguri sairai no kaze ni fukarete
Sono negai wa tooku dareka no asu mo terasu darou
Naite ita waratte ita subete wo itsuku shinde
Furisosogu hikari no naka
Kono michi wo aruite ikou

Arashi ga satte iku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar